Friday, December 18, 2015

Tolong, Bantu Saya Mencari Paketan Lewat Jasa Ekspedisi Wahana

Pesanan Saya Pada Pihak tanahabang.com

      Seperti yang terlampir dalam foto tersebut, Tepatnya tanggal 20 November 2015 saya memesan barang dari tanahabang.com. Beberapa Item baju dengan total RP. 788.400 telah saya bayar lunas beserta jasa pemaketan menggunakan ekspedisi Wahana. Pikir saya, karena biaya yang dibandrol untuk sebuah pemaketan sangat murah makanya saya memutuskan untuk menggunakan jasa ekspedisi tersebut.

        Pada tanggal 21 November 2015 atau lebih tepatnya sehari setelah pemesanan. Barang telah dikirimkan ke alamat yang saya tulis. Tapi alangkah kagetnya saya, barang tersebut hingga kini belum juga sampai di tempat tujuan.



       Hingga saya merasa bosan cek resi di situs wanaha,com. Karena setiap kali cek resi hanya jawaban ON PROCESS yang bisa saya dapatkan.  Di manakah kiranya barang itu transit? Kenapa bisa selama ini. Padahal bila ditilik, bukankah alamat tersebut sangat dekat dengan toko ekspedisi Wahana di seputaran Tanah Abang. 

Agen Wahana Tanah Abang

       Sore ini, saya menyuruh kakak yang ada di Tanah Abang untuk cross chek barang di jasa wahana cabang tanah abang. Agen tersebut bilang, “mbak harus menelepon Customer Center. Saya agen yang di sini hanya bisa memfollow ke pusat. Tentang barang sudah sampai mana, maaf saya tidak bisa membantu.” Begitulah kira percakapan singkat itu terhubung.

Percakapan Dengan Pihak Tanah Abang

       Beberapa hari lalu pun, saya sempat mengirim email ke wahana dengan alamat email cs.jakartaraya@wahana.com  sampai sekarang pun juga belum ada balasan. Pun pihak pengiriman (tanahabang.com) saya tanya via Whatsapp hanya di jawab akan memfollow pihak wahana dan saya disarankan lain kali tidak menggunakan jasa ekspedisi Wahana karena seringnya permasalahan dan keterlambatan.

         Lalu, di mana saya harus mengadu. Bagaimana bisa, barang yang notabene sesame Jakarta (Tanah Abang khususnya) kok bisa selama ini.

         Tolong bila ada pihak Wahana yang mengetahui atau membaca tulisan saya, segera konfirmasi ke FB Zhiang Zie Yie atau Whatsapp +852 94415904 (nomor Hongkong)

        Maaf, terpaksa menulis catatan buruk tentang ekspedisi Wahana Logistik. Saya sangat menunggu itikat baiknya untuk segera memproses barang saya.


        









 Berikut tadi, saya lampirkan tanda bukti agar tulisan ini tidak disangka HOAK.





CC Tanah Abang

Jam Pelayanan

                                 

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Q