5 Dokter Cuci Karang Gigi Dan Tambal Gigi Murah Di Hongkong

zhiangzieyie.com : Mempunyai karang pada gigi itu terkadang bikin kita risih juga ya. Karena salah satu yang menyebabkan gigi keropos ini y...

zhiangzieyie.com : Mempunyai karang pada gigi itu terkadang bikin kita risih juga ya. Karena salah satu yang menyebabkan gigi keropos ini ya karang gigi. Beberapa hari ini, banyak sekali yang tanya tempat dam dokter buat cuci karang gigi dan tambal gigi di Hongkong. Nah, berikut alamat dan jam kerjanya. Menurut sumber yang sudah pernah ke dokter ini, orangnya ramah dan humble banget. So buat kalian yang pengen nyobain boleh nih datang ke sini.

1. Dokter Lam Ming Chun (Sam Shui Po)

Buka setiap hari mulai pukul 10 am - 6 pm
Alamat : Flat E, M/f rear Hing Yip Apartements 60 Castle Peak Road Sham Shui Po Kowloon
Tlp. 2785 5890
Mobile. 97323699

Dokter ini sangat recomended banget buat kalian yang pengen membersihkan karang gigi. Menurut beberapa sumber, biayanya sekitar $250-300. Jika tidak mengalami perubahan.  Untuk aksesnya kalian juga bisa lihat di foto. Deket lewat MTR Sam Shui Po Exit D2 Lurus saja sampai penyebrangan. Nah nanti kalian nyebrang tuh, ketemu Garden Co Lalu belok kiri. Jalan sekitar 20 Meter. Naik lantai 2.  Tidak perlu booking, kalian bisa langsung datang saja.

 Untuk bus kalian bisa naik
6, 6A, 6C,  6D, N241, 769C, 40 Turun di sekitaran Castle Peak Road.

Dr. Lam Ming Chun

Akses Jalan

2. Glad Dental (Wan Chai)

Alamat Shop E, G/F, Cheong Chun Building.
No. 181 Wan Chai Road. Wan Chai HK
Tlp. +852 27200191
Fax. +852 27200197
Email : glad_dental @yahoo.com.hk

Jam Praktek

Senin 11.00–20.00
Selasa 11.00–20.00
Rabu 09.00–20.00
Kamis 11.00–20.00
Jumat 11.00–20.00
Sabtu 09.00–20.00
Minggu Tutup






3. Dr. Yu Kim FUng (Nort Point)

Alamat : Shop No. 9, G/F
Healthy Village Phase II
668 Kings Road, Nort Point Hk
Tlp 28569177 , 25646511

Jam Praktek

Senin - Sabtu
9.00 am - 1.00 pm
3.00 pm - 7.00 pm

Minggu
10.00 - 12.00 siang

 Biaya : Kurang lebih $500

Dr. Yu Kim Fung

4. Cheng Kwok Lai Dental Clinic / Jeffrey Kwok Lai Cheng (Sai Wan Ho)
Dental SUrgeon
Room 02. 20/F
Sai wan Ho Plaza
68 Shaukeiwan Road
Sai Wan ho
Tlp : 25616036 - 98352126

Jam Praktek
SElasa, Rabu, Jumat Sabtu
09.30 - 12.00
15.00 - 17.00

Minggu
9.30 - 12.00

Libur Senin dan Kamis

Harga
FIlling $220
Extraction $170
Cleaning $240
Denture $1500/Denture
Repair Denture $250



5. CJ Dental Care (Wham Poa)

Alamat
紅磡民泰街黃埔站 A 出口Shop K1C, G/FOn Wah Bldg, 港鐵, ​40​ Whampoa Estate On Wah Building, 40號

Jam Praktek

Senin
10.00–20.00
Selasa
10.00–20.00
Rabu
10.00–20.00
Kamis
10.00–20.00
Jumat
10.00–20.00
Sabtu
10.00–20.00
Minggu
10.00–17.00

Biaya $280



Nah, kesemua dokter ini recomended buat kalian yang pengen nyari dokter gigi murah untuk bersihin karang dan tambal gigi di hongkong. Harga tiap tahun mungkin akan naik. Tapi wajarlah dengan pelayanan mereka. Dan menurut beberapa yang pernah ke sana. Bisa dicoba yang alamat dokter Lam Ming Chun di Sam Shui po itu.

Sebenarnya masih banyak dokter gigi murah lainnya. Tapi aku perlu survei dulu untuk kalian biar nantinya bisa update lagi. Nah, jika ada yang mau tanya-tanya bisa langsung ke whatsapp +85294415904 atau facebook Zhiang Zie Yie ya.

Bagi yang sakit, semoga cepat sembuh. Dan bagi yang nggak sakit, rawatlah gigi kalian selalu. Salam sehat dari Hongkong.


COMMENTS

BLOGGER: 8
  1. Thanks....for the information

    BalasHapus
  2. kak itu bisa diklaim kan asuransi ndK kwitansinya klo kedokter gigi yg sham sui po

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk gigi nggak bisa di claim kalau nggak salah sih gitu

      Hapus
  3. pasang gigi palsu permanen berpa ce

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum bisa memastikan mbak karena setiap dokter pasti berbeda harga

      Hapus
  4. Terimakasih informasinya kc.
    Aku nyoba menghubungi yang di sai wan ho (cheng kwik lai) itu gak bisa di telpon.padahal mau book appointment
    until minggu ini

    BalasHapus

Nama

ADSENSE,4,AFTER EFFECT,2,BAHASA ASING,3,Bahasa Inggris,1,BLOG,24,BNI,3,Brand Local,2,ceritaku,3,CERPEN,6,CorelDraw,1,Curhat,12,DOKTER,2,Dokter Gigi,1,Dokter Hongkong,2,DOKTER KANDUNGAN,2,Dokter Mata,1,Dokter Umum,1,EKSPEDISI,3,EMAIL,1,ENDORSE,1,FILM PENDEK,3,Flash Fiction,1,Gigi,5,GMAIL,1,Halal,1,Hongkong,15,Ilmu Komputer,3,INDONESIA,1,INFO,8,INFO BMI,22,INFO DOKTER,7,JASA PAKET,3,JP BAI,3,JPBAI,4,Kandungan,3,Kecantikan,1,KESEHATAN,1,KOSMETIK,1,KULINER,2,Kulit,4,Kursus Gratis,1,LAKON,6,Lipstik,1,liputan,1,LUAR NEGERI,4,Masakan,1,Masker,1,Microsoft Excel,1,Microsoft Word,2,MODUS,1,MURAH,1,Opini,1,PAKET,3,PENIPUAN,1,Photoshop,2,Produk Local,1,QQP,10,QQP JASA PAKET,13,QQP JASA PAKET LUAR NEGERI,13,Rambut,1,rubik,1,Seputar BMI,25,Seputar Hongkong,22,Sound Effect Music,1,Tips & Trik,1,Tips & Trik Blog,7,TRAVELING,4,Tubuh,2,UNBOXING,1,UNDANGAN PERNIKAHAN DIGITAL,1,Virus,1,Wajah,1,Wardah,1,Widget,2,youtube,2,
ltr
item
Zhiang Zie Yie: 5 Dokter Cuci Karang Gigi Dan Tambal Gigi Murah Di Hongkong
5 Dokter Cuci Karang Gigi Dan Tambal Gigi Murah Di Hongkong
https://1.bp.blogspot.com/-GeB7hBdubGg/XdjrqTk_RaI/AAAAAAAAees/L3jX9DdllJIZQ83gtRMqNYINihpKr6cYACLcBGAsYHQ/s400/dokter%2Blam%2B.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-GeB7hBdubGg/XdjrqTk_RaI/AAAAAAAAees/L3jX9DdllJIZQ83gtRMqNYINihpKr6cYACLcBGAsYHQ/s72-c/dokter%2Blam%2B.jpg
Zhiang Zie Yie
https://www.zhiangzieyie.com/2019/11/5-dokter-cuci-karang-gigi-dan-tambal.html
https://www.zhiangzieyie.com/
https://www.zhiangzieyie.com/
https://www.zhiangzieyie.com/2019/11/5-dokter-cuci-karang-gigi-dan-tambal.html
true
3263550911380837102
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy