Thursday, April 20, 2017

Klarifikasi Program Rumah Dengan DP 0 Rupiah di Jakarta Versi Wakil Gubernur Baru - Sandiaga UNO

                    Hello Geng’s…

             Ngapain sih pada galau sama program-program PASNEWGUB (Pasangan Gubernur Baru) tahun ini. Yaudah, kita lihat saja deh, gimana mereka bakal bekerja entar. Kita mah rakyat, yang biasa aja. Nggak perlu rempong soal tolah e wong dukuran. Belajar masak sana! #eh

             Tiap hari kok gegeran masalah rumah DP Rp. 0,- sih, nggak capek tuh nulis. AKu sih ya emang nggak pernah capek ngetik macam ini. Panjang lagi. So, buat kalian yang nggak suka baca, lebih baik SKIP.

             Nah, tulisan ini, baru sekarang aku sempat uploadnya. Aku babu yang sibuk so nggak sembari mikir bahan tulisan pun harus mikirin perasaan bani sumbu pendek plus warga bumi datar biar mereka yang ngebacanya adem. Dibaca pelan-pelan. Siapin cemilan plus kopi biar kamu nggak ngantuk.

Ok, dech… CEKIDOT…




                        Tentang Dp 0 rupiah apa sih yang dimaksud dengan dp Rp. 0

              Jadi ini adalah program inovasi pembiayaan rumah yang lebih berkeadilan dan berpihak kepada warga Jakarta yang selama ini hanya bermimpi untuk memiliki rumah sendiri, menyewa ataupun kontrak.

                     Lalu, bagaimana bentuk serta wujud dari rumah tapak atau rumah susun

               Bentuknya karena ini adalah pembiayaan jadi bisa tapak pun bisa juga rumah hunian vertical (alias rumah susun).  Tapi untuk yang baru kita lebih ke rumah hunian vertical. Ada matriks-matriknya seperti harganya antara 300-350 juta rupiah. Ini dikhususkan untuk warga Jakarta yang sudah tinggal di (Jakarta) sini selama 5 tahun. Jadi jika belum jadi warga Jakarta selama 5 tahun tersebut tidak boleh mengajukan aplikasi tersebut.

                    Adakah wujud real dari hal tersebut?

               Sudah. Kalau misalnya rumah tapak, sudah bisa kita lihat itu banyak sekali di Jakarta. Dan sekarang, hari ini, Lippo grup siap bermitra karena selama ini mereka punya landbank atau tanah-tanah di wilayah Jakarta  yang siap dikembangkan dengan jangkauan seperti itu.
Apakah lokasinya di Jakarta

               Ya lokasinya tentu di Jakarta. Dia harus punya pendapatan 7 juta rupiah dan harus terbiasa menabung dari 2 sampai 2.5 juta rupiah perbulan karena banyak juga yang punya pendapatan 7 juta tapi pengeluaran 6.999 tapi banyak yang tak memiliki tabungan karena pada dasarnya warga Jakarta terlalu konsumtif dan memprioritaskan orang-orang yang berhak mengikuti program ini.

***

Begitulah hal yang saya cermati dari perbincangan streaming dengan bakal wagub Bapak Sandiaga U-NO. Apa kalian sudah bisa menyimpulkan sendiri? Jika belum, mari kita simpulkan pernyataan beliau.

Pertama

Program ini diperuntukkan bagi, yang sudah berada di Jakarta selama 5 tahun. Jadi yang belum atau sudah menjadi warga Jakarta tapi kok belum ada 5 Tahun, Yowes kalian nggak bakalan dapat rumah hunian itu. Dan ingat program yang baru ini adalah rumah hunian vertical alias rumah susun, cuma beda penyebutan saja.

Kedua

Karena ini sifatnya adalah pembiayaan. Bukan bangun, terus kalian nyewa. Bukan-bukan itu. Lha terus maksudmu gimana? Jadi begini, bagi kalian yang punya rumah tapak, maka PASNEWGUB bakalan kasih kalian pembiayaan buat bikin rumah baru. Di tanah kalian. Di tempat yang kalian saat ini huni. Yah, bahasa ngetrendnya Bedah Rumah gitu.

Sedangkan untuk rumah hunian vertical alias rumah susun, PASNEWGUB bakalan bekerja sama dengan Lippo Grup buat bangun dulu. Soale mereka pan punya landbank di banyak tempat plus jaringannya luas. Tapi masih di wilayah Jakarta. Mbuh Jakarta bagian ndi.

Ketiga

Khusus untuk yang program baru ini, PASNEWGUB nggak ngebangun rumah tapak melainkan rumah hunian vertical (ganti nama biar nggak copas jadi RUSUN). Rumah hunian vertical ini pun nggak serta merta bisa pula kalian miliki loh, selain hal tadi –kudu tinggal plus jadi warga DKI selama 5 tahun- kalian juga musti berpenghasilan 7 juta rupiah. Dan wajib nabung sekurang-kurangnya 2-2.5 juta rupiah per bulan.

Nah, jika sudah memenuhi persyaratan hal tersebut. Kalian sudah bisa ikutan program ini. Tapi tunggu. Ini belum berakhir. Rumah hunian vertical ini pun juga bisa kalian jual ke orang lain loh. Horeeeeeeeee…. Eits tunggu dulu. Jangan seneng dulu. Jika kalian masih punya tunggakan dari pembiayaan tersebut, setelah kalian jual ya kudu bayar sisa pembiayaannya. Yah, istilahnya kita pan dulu utang nih. Dan utang wajib di bayar. Ojo main kabur-kaburan.

Sudah pada paham kan program PASNEWGUB Jakarta? Kalau belum, baca sekali lagi. Wes ojo gontok-gontokan. Kita yang bukan warga masyarakat Jakarta lebih baik biasa aja. Ndak perlu kesusu pindah KTP. Soale kan harus jadi warga DKI dulu selama masa tersebut. Lah, pas kita udah daftar dan mencapai masa 5 tahun, mereka udah diganti. :v mrongoslah kita hikzzz…

Yawes, kita nikmati hari kita sebagai makhluk yang punya rasional tinggi. Bermartabat plus nggak bikin banyak janji. Jere janji itu sebagian dari hutang. Hutang nggak dibayar amal kita ntar dipotong di akhirat.

Yang udah punya kapling di surge ya bisa tenang deh. La kalau belum macam mana? Wes berbuat baik plus menjalankan perintah Allah SWT saja yang bener. Ndak perlu neko-neko.

Sekian dulu ya… ntar kapan-kapan kita umeg lagi :D






Readmore → Klarifikasi Program Rumah Dengan DP 0 Rupiah di Jakarta Versi Wakil Gubernur Baru - Sandiaga UNO

Monday, April 17, 2017

Alamat Donor Darah Di Hongkong

         Hai... Geng's.

         Beberapa hari ini, muncul banyak pertanyaan tentang gimana sih cara donor darah di Hongkong dan dimana alamat yang bisa buat donorin darah kita. Ok, nggak perlu bingung dan galau. Ini aku kasih alamat plus tips gimana biar kalian nggak ditolak saat donor darah nantinya. Baca panduan Link di bawah ini buat yang mau donor darah.


         Dan bagi yang bingung nyari alamatnya ada dimana, ini sekalian aku kasih alamat di distrik terdekat di kotamu.

Untuk Area KOWLOON dan sekitarnya




 Bagi yang rumahnya Area Hongkong bisa langsung Cuzz... ke alamat di bawah ini


 Nah, kalau alamat yang di bawah ini adalah kawasan New Territories


               Buat yang mau ngedonorin darahnya, bisa langsung di save atau langsung ke tempat tujuan ya. Pilih distrik yang terdekat saja di daerahmu. Donor darah itu nggak ada ruginya kok. Udah pada tahu dong tentu slogannya.

"Give Your Blood, Save Them Life"

               Masih ragu buat ngesave hidup orang? So, jangan kebanyakan nanti-nanti deh. Jadiin hidup kalian bermanfaat bagi orang lain. 



Readmore → Alamat Donor Darah Di Hongkong

Saturday, April 8, 2017

JPBAI Solusi Terbaik Ekspedisi Paket Ke Luar Negeri

              Hari ini, tugasnya ngereview jasa paket luar negeri yang yah bisa dibilang, ngesohib banget. Nggak salah deh kalau kalian mengenalnya. Coba tebak? Yupz, siapa lagi kalau bukan JPBAI (Jasa Paket BIntang Al Ikhlas). Udah pada tahu dong - tentunya buat kalangan Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Hongkong- tentang JPBAI ini. Kalau belum tahu, boleh deh di simak review tentang JPBAI.




                            Cuzzz…..

             JPBAI adalah Jasa Paket luar negeri yang sepengetahuanku memiliki kekonsistenan dan amanah tentunya dalam menjalankan bisnisnya. Hal ini, aku tulis bukan karena deket sama ownernya, tapi ya gegara emang kenyataannya begitu. Aku mengenalnya kurang lebih tiga tahun terakhir. Dan dalam tiga tahun ini, Alhamdullilah nggak ada kendala yang berarti dalam setiap paketan.

           Asyiknya lagi, kalau berat paketan di bawah 1 kg, ongkos kirimnya nggak dibulatkan 1kg. Semisal Cuma kirim 300 gram, ya ongkirnya kurang lebih $10. Nah, untuk 1kgnya $30. Lumayankan, sisanya buat mbakso. Selain itu, di sini juga menyewakan loker buat mbak-mbak yang mau nititpin barangnya di JPBAI. Harganya -+100/bulan. Seingatku sih segitu. Buat jelasnya bisa inbox langsung Ownernya di Facebook Irna Kholiyanawati. Atau di Whatsapp +85297139455.

              Lalu, gimana sih cara maketin barang biar aman?

         Pastikan barang kalian terbungkus dengan rapi. Untuk makanan basah harap pisahkan dengan barang atau makanan yang kering agar paketan kalian nggak terkontaminasi. Banyakan yang biasanya paket sambel terus tumpah dan ujungnya nyalahin petugasnya. Untuk buah-buahan juga bisa. Tapi juga harus kalian bungkus seperti tukang buah-buah itu. Semisal pakai koran atau pembungkus buah. Pembungkusan harap yang aman. Jika ada Kerusakan buah sepenuhnya ditanggung pihak pelanggan. Paket kripik, Buah, barange Mudah pecah; Harap pakai kardus kuat atau krat kayu atau kranjang plastik.

             Barang-barang apa saja yang nggak boleh dikirim lewat JPBAI

          Sangat disarankan untuk nggak ngirim mantan. Sayang, bangetkan rugi diongkir. Nah, selain itu, nggak boleh kirim rokok, narkoba plus barang elektronik yang masih tertempel dengan batreinya. Tas branded kw,akohol, minyak wangi yang mengandung akohol,hp, jam tangan KW. Pil KB. Obat obatan (sebangsa bodrek) yang melebihi kapasitas keperluan pribadi. Jika ditemukan rokok dan barang terlarang lainya di dalam paket dan cara packing yang tidak sesuai aturan akan kami buang tanpa permisi.


              Apakah barang akan sampai di tangan kita


         Selama ini, JPBAI amanah kok. Selagi, format pengiriman kalian benar. Nah daripada bingung, ini aku kasih contoh format pengiriman ke Hongkong.

            Barangku sudah lama, tapi kok nggak dapat nomor PIN ya?

         Bagi yang merasa belum dapat pin, bisa langsung whatsaap owner JPBAI Hongkong di +85297139455 atau bisa juga langsung ke nomor WA agen JPBAI pas kalian paket di Indonesia. Jika sama mereka nggak dibalas juga, boleh whatsapp aku di +85294415904, biar aku yang buat pengaduan.

             Di mana sih alamat Agen JPBAI di Indonesia

           Alhamdullilah, sudah ada cabang -+ 24 cabang yang tersebar di Jawa. Jadi kalian bisa kirim dulu, barang kalian ke Agen terdekat JPBAI di kotamu.

              Lalu, di mana alamat Agen dan Format pengirimannya.


(Jasa Paket Bintang Al Ikhlas)
Tujuan Indonesia Luar Negara

Berikut Alamat kami di Indonesia.

(Jasa Paket Bintang Al Ikhlas)
Tujuan Indonesia Luar Negara

Berikut Alamat kami di Indonesia.


JP BAI
(Jasa Paket Bintang Al Ikhlas)
Tujuan Indonesia Luar Negara

Berikut Alamat kami di Indonesia.

1. JAKARTA SELATAN
Lowongan
_____________________

2. Jakarta Timur.

JP BAI
Nama + No Hp /Wa HK)

Jl.Angkasa 1, No.35.
TOKO ERHA POTOCOPY
Rt07 Rw03. Kel. Ujung Menteng.
Kec: Cakung.
Jakarta-Timur 13960.
Hp: +62 882-1138-5288. (Retno)
_____________________________
3. JAKARTA BARAT.
Lowongan
___________________________
4. Jakarta Pusat
Lowongan
_____________________________
5. DEPOK

____________________
6. BEKASI.

JP BAI
(Nama+Hp HK)

ROYAL PARK RESIDENCE
Cluster EUROPA Blok C9/12
Jl. Raya Bantargebang-Setu.
(AZIZAH GROSIR )
Rt 09 Rw 06
Kel: Padurenan
Kec: Mustikajaya
Kota Bekasi Jawa Barat
Hp: +62813 6735 4665

______________________

7.) TANGERANG
Tutup
______________________________
8 .BANDUNG

JP BAI
(Nama + Hp Hk)

Mayonk
Jl: Surapati. Gg: Gagak Dalam 2.
Rt 08. Rw. 01. No: 277.
Kel : Sukaluyu.
Kec: Cibeunying kaler
Bandung Jawa Barat.
Hp:089508564340.

___________________

9. SUBANG.

JP BAI
(Nama + No hp HK)

ZEN POM MINI
Jl : Pondok Bali
KM6. perempatan wesel.
Kec: Legon Kulon.
Kab: Subang.
Jawa Barat.
HP: +62838-2000-4364(RONAH)

__________________________________

10. TASIKMALAYA
TUTUP
____________________________
11. SRAGEN

JP BAI
( Nama + No HP HK)

Sumberwungu Rt 13 Rw06
Kel: Wonorejo Kec: Kedawung
Kab: Sragen 57292 Jawa Tengah.
Hp: 0858 7904 1701 ( Adi Temon )

____________________

12. SEMARANG
Lowongan
_______________________
13. YOGYAKARTA.

JP BAI
(Nama+Hp HK)

Komplek garasi PJKA.
No: 4D, Rt.001/ Rw.001.
Bausasran, Danurejan.
( Belakang stasiun Lempuyangan )
Yogyakarta, 55211.
Hp: +62 813-2769-4100.

______________________

14. SOLO

JP BAI
(Nama+Hp HK)

No 1. Gilingan.
Timur terminal Tirtonadi.
/Arjuna Tailor.
Solo 57134.
Jawa Tengah.
Tlp: +62 81329611211.

_______________________

15. PATI ( 1)

JP BAI
(Nama + Hp HK)

Jl: Raya Banyuurip 02.
Metaraman/Ranggah.
Rt:02 Rw 02.
Margorejo
Pati 59263.
Jawa Tengah.
Tlp: +62 82133549803.

________________________

16. PATI 2.

JP BAI
(Nama + Hp HK)

Jl. Soediono, Gebyaran.
Sukoharjo. No 02.
Kec: Margorejo. Kab: Pati.
Jawa Tengah 59163.
(Depan BALAI DESA SUKOHAJO)
Phone: 081 3918 730 23.

______________________________
17. PATI 3.

JP BAI
(Nama & No Hp Wa)

Jln :Pati -Tayu km 7.
Ds : Sukoharjo
Rt: 01/03
Kec: Wedarijaksa.
Kab: Pati
Jawa Tengah.
Hp +6282238138432.
________________________

18. PATI 4
PATI 4

JP BAI
(Nama + No Hp WA)

Ds: Tambahagung Kluwung.
(Maysa Sprei) RT.03/RW.02
Kec: Tambakromo
Kab. Pati 59174. Jawa Tengah.
Tlp: +6287834113677

================

19. GROBOGAN

JP BAI
(nama + no Hp HK)

Ds anggaswangi
rt 02 rw 01
Kec godong
Kab grobogan
Hp: 082326973975
__________________________
20. REMBANG

JP BAI
(Nama + No Hp HK)

BAI TAILOR.
Ds.Seren barat Rt 3/2
Kec: Sulang
Kab : Rembang 59254.
Jawa Tengah
Hp: +62 8122 5619 122.

_____________________________
21.) KUDUS

JP BAI
(Nama + No Hp HK)

Jln Raya Kudus Pati Km 5
Dk: Kauman
Ds: Ngembal Rejo.
RT 08. RW 04.
Kec: Bae
Kab: Kudus
( sebelah barat pabrik rokok djambu bol )
Hp: +62 821-3822-3329 ( Bpk Pa'at )
________________________________
24.) KENDAL

JP BAI
(Nama & No HP HK)

Ds: Ngasinan.
Rt 03. Rw 09.
Kec: Weleri KENDAL.
(Bakso sahabat depan RSI)
Jawa Tengah.
Tlp: +62 8157 5018 969

_____________________________
25.) BATANG

JP BAI
(nama + no HP HK)

Jl. Elida No. 6.
Perum Pasekaran Indah
RT. 02 RW. 03 Kel. Pasekaran
Kec. Batang Kab. Batang
Jawa Tengah 51216.
Hp:0857-4085-7800 Lina.
______________________________

26.) CILACAP.

JP BAI
(Nama + HP WA)

Jl: Raya Slarang.
Rt 02 Rw 01 Slarang
(Samping masjid Cantelan)
Kec: Kesugihan
Kab: Cilacap 53274.
Jawa Tengah.
Hp Wa : 08982237207 (ROFIQ)

_________________________________
27). CIAMIS

JP BAI
(Nama + No Hp HK)

Dsn: Bojongsari
Ds: Baregbeg.
Rt: 29 Rw 07.
(Saima Gallery)
Kec: Lakbok
Kab: Ciamis
Jawa Barat
Hp : 082 219 599 797.

_____________________
28.) PURWOKERTO

JP BAI
(Nama + Nomer Hp/Wa HK)

Ds: Dawuhan Wetan
Rt 04 Rw 04
Kec: Kedung Banteng
Kab: Banyumas
Purwokerto 53152
Jawa Tengah
Hp: +62 821 3785 6356
______________________________

29). WONOSOBO.

JP BAI
(nama + No Hp WA)

Ds. Penawangan Tawangsari.
Rt 01/Rw 01
(Masuk Gang sebelah Masjid Sarwodadi)
Kec: Wonosobo
Kab: Wonosobo 56313.
Hp .0812 9730 3878 (Pak Din)

_______________________

31). INDRAMAYU.

JP BAI
(Nama + No Hp HK)

JL RAYA BULAK NOMOR 80
Desa Bulak Lor RT 4/RW4
Rokhmat (TOKO SHeelloader)
(DEPAN LAPANGAN BULAK SURYA NEGARA)
Kec : Jatibarang.
kab : Indramayu 45273.
JAWA BARAT
+6281221744383. (Rokhmat)

________________________
32) . SIDOARJO.

JP BAI
(Nama +Hp HK )

Perum Taman Surya Agung
Blok i 2. No: 4.
Wage - Taman
Sidoarjo. 61257 Jawa Timur
Hp +62 822 3227 1600.
____________________

33.) Surabaya
Lowongan

_________________________
34). MALANG 1.

JP BAI
(Nama+Hp HK)

Jl: HAMID RUSDI.
NO: 37. RT:04. RW:03.
TALOK, TUREN
MALANG 65175.
JAWA TIMUR.
Tlp: +62 8125 274 266.
+62 8213 9399 393.

====================
36). TRENGGALEK 1.

JP BAI
(nama penerima+ no hp hk)

Dsn: Kranding
Ds: Bendorejo.
Rt 34. Rw 14.
Kec : Pogalan
Kab: Trenggalek
Jawa Timur
Hp: 0856 4670 0210.
_______________________________

39.) MADIUN 1

JP BAI
(Nama + Hp HK)

Jl: Untung Suropati
Rt 15. Rw 3.
Dk: Kembang Sore
Ds: Sangen
Kec : Geger
Kab : Madiun. 63171.
Jawa Timur.
Hp: 0821 5635 4383.

__________________________
MADIUN 2

JP BAI
(Nama + No HP HK)

Dsn. Seweru RT 30/RW 06
Ds. Kare, Kec. Kare. Kab: Madiun.
Hp: 085336082373 Frandi.

________________________________

41.) Ponorogo ( 1 )

JPBAI
(Nama+ No Hp HK)

Jl madukoro rt 07 / rw 01
Pohsawit Desa karangan
Kec Badegan
Kab Ponorogo
Hp: 082 331 333 771 (Bu Triaz)

___________________________

42). PONOROGO 2.

JPBAI
(Nama penerima + no hp HK)

Jl. Durgandini No.91
Rt: 05 Rw: 01
Dsn: Tlasih Ds: Lembah.
Kec: Babadan
Kab: Ponorogo.
Jawa Timur
Hp:+62 895-3667-86213

===================

43.) PONOROGO 3.

JP BAI
(Nama + No hp HK)
Dk: Klanan. Rt/rw 03/01
(ruko pasar grogol)
Ds: Grogol. Kec: Sawo
Kab: Ponorogo
Jawa Timur 63475
Hp: +6282229966003 (Ansyor)

====================

44). MAGETAN.

JP BAI
(nama + No Hp HK)

Dsn: Kerdu Turus.
Ds: Plumpung
Rt: 009. Rw: 001.
Kec: Plaosan.
Kab: Magetan. 63361
Jawa Timur.
Hp: 0856 5548 3113 ( Novi)
: 0858 5681 8498.

_____________________
45. TULUNGAGUNG.

Dan: Sodo. Ds : Sodo
Rt 03 Rw 01.
Kec: Pakel. Kab: Tulungagung.
Jawa Timur
Hp: 0813 2561 0137 Hindun.

_____________________________

48. KEDIRI (2)

JP BAI
(nama + No Hp HK)

Ds: SSS LOUNDRY
SUSUH BANGO UTAMA.
Rt: 01 Rw 01.
Kec: Ringin Rejo
Kab: Kediri. Jawa Timur.
Hp: +6282-23227-1600.

_______________________________

49. BLITAR (1)

JPBAI
( nama + no Hp HK)

Dsn ngadipuro. rt 02 rw 06.
Ds: Sumberjo Kec: Sanan kulon.
Blitar Jawa Timur
0812-1475-3525. ( ROVIAH)

___________________________
50 BLITAR 2:

JP BAI
(Nama + No Hp HK)

Dsn. Sumberasri RT/RW 003/001 Ds. Sumberasri, Kec. Nglegok, Kab. Blitar Jawa Timur
Hp 085234886888 ( Suyetno)

_______________________________

56). JEMBER

JP BAI
(Nama + No Hp Hk)

Jl: kotta Blater km 4 (
Perempatan Barat DIRA PARK Ke selatan)
Dsn.Watukebo Rt.02 Rw.11
Ds.Andongsari.
Kec.Ambulu
Kab.Jember
Jawa Timur.
Hp: 085574806339.(Ika)
082254705874 (Andi)

__________________________
57). BANYUWANGI 1.

JP BAI
(Nama + No Hp HK)

Ds. Barurejo
Dsn : Senepolor.
Rt 03 Rw 05.
Kec: Siliragung.
Kab : Banyuwangi.
Hp: +62 859-1716-17420 (Resti.)

____________________________________

58. ) BANYUWANGI 2.

JP BAI
Nama + No hp HK)

Jl veteran 01.
( depan klinik pku muhadiyah
belakang lesehan mawadah )
Rt01 Rw 001.
Dsn : Stoplas
kelurahan: Kedungrejo.
Kec: Muncar 68472
Banyuwangi. Jawa Timur.
Hp : 082330205916 Naning.

====================

58). BALI

JP BAI
(Nama + No Hp/Wa HK)

Jl.sidakarya.
No: 30 B.
Sidakarya
Denpasar Selatan
BALI
Hp: 0878-6192-6777 (Alda )

___________________________

59.) LAMPUNG

BAI LAMPUNG

JP BAI
(Nama + No HP HK)

Dsn: Jatayu No 130
Rt 005 Rw 004. Desa Semulijaya
Kec Abung Semuli. Kab Kotabumi Lampung utara 34581.
Hp: 085267501269 ( Maryatin )

===================
Cara Kirim yang benar:

Kepada: JPBAI
Nama Penerima + No HP HK/WA.
Alamat Agen Indonesia yang dituju.

Dari:
Nama Pengirim + No HP.

(Harap nama Penerima yang ditulis terlebih dahulu sebelum nama Pengirim)

JADWAL TERBANG.
HARI KAMIS:

====================

TUJUAN MACAU BISA LANGSUNG HUBUNGI HOTLINE +853 6284 9399 (Anis)
____________________________
Berhubung tidak bisa selalu update, kalian bisa klik tautan ini :

https://www.facebook.com/jasapaketinternational/photos/a.483670321733686/773926996041349/?type=1&theater
___________________________

Cara Kirim yang benar:

Kepada: JPBAI 
Nama Penerima + No HP HK/WA.
Alamat Agen Indonesia yang dituju.

Dari:
Nama Pengirim + No HP.

(Harap nama Penerima yang ditulis terlebih dahulu sebelum nama Pengirim)

JADWAL TERBANG.
HARI KAMIS: 

JAKARTA SELATAN.
JAKARTA BARAT
JAKARTA PUSAT.
TANAH ABANG.
BEKASI.
TANGERANG
DEPOK.
BANDUNG

KUDUS
PATI
GROBOGAN 
SEMARANG
KENDAL
BATANG 
YOGYAKRTA 
SOLO
SRAGEN 
NGAWI

CILACAP
BREBES 
WONOSOBO 

MADIUN 
MAGETAN
PONOROGO
JEMBER

KEDIRI
TRENGGALEK
TULUNGAGUNG
BLITAR
MALANG
BANYUWANGI
BALI

JADWAL TERBANG HARI JUMAT: 

SIDOARJO.

====================


TUJUAN MACAU BISA LANGSUNG HUBUNGI HOTLINE +853 6284 9399 (Anis) 


(Harap nama Penerima yang ditulis terlebih dahulu sebelum nama Pengirim)



(Harap nama Penerima yang ditulis terlebih dahulu sebelum nama Pengirim)










Untuk Lebih Jelas silahkan di Zoom (Contoh Format pengiriman)

JADWAL TERBANG.
HARI KAMIS:

JAKARTA SELATAN.
JAKARTA BARAT
JAKARTA PUSAT.
TANAH ABANG.
BEKASI.
DEPOK.
PATI
GROBOGAN
BOJONEGORO
TULUNGAGUNG
TRENGGALEK
KEDIRI
BLITAR
MALANG
BANYUWANGI
BATANG
KENDAL
WONOSOBO
BREBES
JEMBER
MADIUN
BANDUNG
SOLO
PONOROGO.
YOGYAKARTA

JADWAL TERBANG HARI JUMAT:
SIDOARJO.
__________________________________

Note:


Bilamana pelanggan sudah mendapat info/PIN TGL PENGAMBILAN harap segera diambil. Jika tidak sempat ambil maka harap melaporkan kerterlambatan pengambilan Paket ke no 97139455. Jika paket tidak diambil dalam jangka masa Satu bulan dari TGL info, maka paket akan dikenakan biaya pajak penitipan atau HANGUS/HILANG.


________________________________



Setiap pertanyaan berkenaan jasa paket harap telpon ke pusat :
Hotline Indonesia: 082133549803 / ke seluruh nomer kontak agen.
Hotline HK +85297139455.

Tempat pengambilan di mana sih ?


Nah, untuk tempat pengambilan ada di Yuen Long. Untuk jelasnya wa saya ya +85294415904





BIsa diambil hari biasa, tinggal kasih tahu dulu waktu kalian ambil ke wa +85297139455.. Buka hari minggu jam 7:30 AM - 7:00 PM. kalau aku sih biasane ke sana habis subuh. BIar nggak antri. :D kadang lancang juga, nyari paketan sendiri gegara nggak sabar nyuruh mbak e nyariin. WEs pokoknya very Friendly lah. REkomen banget buat kalian yang nggak tau jasa paket kirim ke Hongkong.



Kenapa sih aku saranin pake Agen Ekspedisi macam ini. Selain murah, juga nggak ngrepotin orang lain. Maksudnya tuh, misal kalian titip barang ke teman yang mau balik ke sini, ujung-ujungnya kan pasti balas jasa. Duh, aku pernah deh ngalamain titpin barang sama tetangga. Yah, ujunge nggak ngenakin gitu. Wes kapok. Mending pake ekspedisi lah ya.

Segini dulu deh ngereviewnya. Ntar bakalan aku lanjut dilain kesempatan.














Readmore → JPBAI Solusi Terbaik Ekspedisi Paket Ke Luar Negeri

Featured Post

2 Dokter Mata Di Hongkong Yang Paling Recommended

Hai teman-teman, buat kalian semuannya yang kemarin nanya tentang dokter mata, ini aku bagikan 2 dokter mata yang ada di Hongkong tentunya ...