GUREM

Quote Biarkan orang berkata busuk, buruk dan merendahkanmu. Karena, orang-orang seperti ini memang tabiatnya sekaligus perangainya seperti i...

Quote

Biarkan orang berkata busuk, buruk dan merendahkanmu. Karena, orang-orang seperti ini memang tabiatnya sekaligus perangainya seperti itu. Hatinya sudah hitam, gelap, tak ada putih-putihnya. Sekalipun kamu berbuat baik, dia akan terus benci 🤣 membersamainya pun percuma.

Masih banyak yang akan membersamaimu, sekalipun di belakang, dia berkata busuk tentangmu. 🤣Seorang penghina, akan tetap menjadi penghina sekalipun yang dihina berkata benar.

Buanglah orang-orang beraura negatif dari kehidupanmu, jika tidak ingin tertular auranya dan masuk ke hatimu. Sesungguhnya ini adalah cara yang positif agar hatimu tetap terjaga dari para bedebah macam mereka.🤣 eh

Tulisan ini buat para INVESTOR GUREM. 🤣Aku mau nyari Gurem lagi, kayaknya udah langka banget ini yang mau jadi Investor Gurem😂

kalian tau nggak Filosofi Gurem. Dia ini binatang kecil yang mampu mengKOPYORKAN kehidupan. 🤣eh. No tag ntar dikira nyari member 😂

-----------------------------------------------------------------

Investor Gurem

Sahamku sitik o jane jadi aku nggak kakean pamer nek wong-wong kae, dari 88 juta turun jadi 73 juta mergo winginane payu. Yo mung gur kui. 🤣🤣🤣

"Piro seh sahammu?"🤣

"Kandani gur iku. Aku rep pamer tulisan iku tok, yo mung gur tulisan tok sing iso dipamerne😆😆

"Lha kui investasi opo?"

"Kandani Investasi GUrem kok ngeyel ae." 🤣

"Khasiate?"

"Garai kheroken sing ngerti." 🤣

Humor yang nggak bikin ketawa mereka siang ini. 😕Efek kalkulasi member gurem.

 
Iki kira-kira nek tak bikinin skrip Investor Gurem sapa gelem jadi pemaine. Aku kok sue temen nggak update film 🥶

------------------------------------------------------

Member Gurem Angkat Bicara

Nggak ada yang lebih sabar dari para penanam modal yang berdiri tegak dari tahun 2015.

Saya yang paling awal, tahu betul sejarahnya. Pernah dibully seorang member Gurem. Yang sekarang berada di pihakku dong tentunya, gegara si member dibuang begitu aja🤣🤣

Sebenere gini,

Kita member wes sabar
Wes legowo beberapa bulan bahkan beberapa tahun terakhir setelah dapat surat saham. Rame dikit, diam lagi. Saking malesnya loh.

Tapi, pagi tadi kita kek GUREM DIOBORI 🤣🤣🤣 panas kan yes. Padahal kita udah diem.

Sekata-kata dan tanpa dosa mengotak-otakan member, nggak punya duit buat beli tanah yang luas akhirnya patungan dan pengen hasilnya gede. Dan kata-kata lain yang terlihat jelas oleh member Gurem lain 🤣🤣🤣 WTF

Sebenarnya, sudah aku buang, bahkan sudah terkubur sampah macam ini, yang suka berkata kasar sama para member Gurem yang sejak awal berjuang. Asli nggak ngajeni banget 🤣🤣🤣

Kalian member baru tau apa? 😜😜

Aku nggak panas mau dikata-kata. NGGAK SABARANLAH, INI INVESTASI JANGKA PANJANG, KALIAN KAN TAU ITU? INI KAN MASA CORONA.

I KNOW MAEMUNAH. Kita member nggak sedang bahas itu. Kalian kan duitnya di bawah kami 🤣🤣🤣Investasi kalian berapa sih? Boleh cuap cuap di mari kalau investasimu melebihi para member Gurem, termasuk aku dong tentunya 🤣🤣🤣

Skrip kedua 🤣🤣🤣begitu mudahnya menciptakan ide. Berat dilakoni.

COMMENTS

Nama

ADSENSE,4,AFTER EFFECT,2,BAHASA ASING,2,Bahasa Inggris,1,BLOG,24,BNI,3,Brand Local,2,ceritaku,3,CERPEN,6,CorelDraw,1,Curhat,12,DOKTER,2,Dokter Gigi,1,Dokter Hongkong,2,DOKTER KANDUNGAN,2,Dokter Mata,1,Dokter Umum,1,EKSPEDISI,3,EMAIL,1,ENDORSE,1,FILM PENDEK,3,Flash Fiction,1,Gigi,5,GMAIL,1,Halal,1,Hongkong,14,Ilmu Komputer,3,INDONESIA,1,INFO,7,INFO BMI,20,INFO DOKTER,7,JASA PAKET,3,JP BAI,3,JPBAI,4,Kandungan,3,Kecantikan,1,KESEHATAN,1,KOSMETIK,1,KULINER,2,Kulit,4,Kursus Gratis,1,LAKON,6,Lipstik,1,liputan,1,LUAR NEGERI,4,Masakan,1,Masker,1,Microsoft Excel,1,Microsoft Word,2,MODUS,1,MURAH,1,Opini,1,PAKET,3,PENIPUAN,1,Photoshop,2,Produk Local,1,QQP,9,QQP JASA PAKET,11,QQP JASA PAKET LUAR NEGERI,11,Rambut,1,rubik,1,Seputar BMI,24,Seputar Hongkong,22,Tips & Trik,1,Tips & Trik Blog,7,TRAVELING,4,Tubuh,2,UNDANGAN PERNIKAHAN DIGITAL,1,Virus,1,Wajah,1,Wardah,1,Widget,2,youtube,1,
ltr
item
Zhiang Zie Yie: GUREM
GUREM
Zhiang Zie Yie
https://www.zhiangzieyie.com/2020/06/gurem.html
https://www.zhiangzieyie.com/
https://www.zhiangzieyie.com/
https://www.zhiangzieyie.com/2020/06/gurem.html
true
3263550911380837102
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy