Pacar Tiga-Nam-Puluh (360)

Heh..! kamu... (pakai kata ganti aja ya, biar kamu nggak terkenal-terkenal amat. Amat aja nggak seterkenal kamu). Kamu itu setiap hari curha...

Heh..! kamu... (pakai kata ganti aja ya, biar kamu nggak terkenal-terkenal amat. Amat aja nggak seterkenal kamu). Kamu itu setiap hari curhat masalah cewek 360 itu padaku. Apa kamu nggak bosan? Kuping ini mendengar namanya saja sudah mual. Kok ya bisa-bisanya bibirmu itu nggak bosen cerita soal dia.

Kamu tau nggak sih? Masyarakat seantero Facebook, Instagram, Line, WHATSAPP dan applikasi yang menempel di ponselmu itu juga tau kalau cewek itu aspal. Masak kamu mau-maunya sih pacaran sama cewek jadi-jadian macam dia. Kalau aku ogah dari dulu. Tapi ya yang namanya kamu itu ngeyelnya nggak bisa diobati pakai obat macam apapun sih, mau bagaimana lagi.

Sekarang nyesel kan? Nangis, gulung-gulung, pakai acara mogok makan. Ngambeg sama aku. Heuh... masih ada ya cowok kayak kamu ini. Kamu ingat nggak sih, saat pertama aku sarankan buat ketemuan sebulan setelah kalian jadian? Inget nggak? Pura-pura lupa lagi. Kan aku sudah bilang pacaran jarak jauh alias Long Distance itu berat. Kan kamunya nggak tau pacarmu itu kayak apa. Kepribadiannya kayak apa. Kalau sudah transgender kayak gini gimana. Bukan cuma kamu. BONYOK (BokapNyokap, biar disangka kece)-mu kan yang rempong. Sudah dibela-belain buat beli sapi, pesan elektone, sewa dekor dan sewa mobil buat penjemputan si ratu-mu yang katanya baru turun dari Surga itu. Nyatanya malah ''mak bedunduk" nggak jadi. Eh, kamu itu semua duit loh. Itu muka BONYOK-mu mau ditaruh di mana, hah? Aku jadi geregetan sendiri sama kamu.

Kamu itu cowok! Masak gitu aja melempem. Gitu aja patah hati. Iya sih, yang namanya patah hati itu nggak enak. Mau tidur susah. Mau makan seret. Mau mandi apalagi, males (berhubung aku di negeri antah berantah yang kesemuanya memegang teguh budaya pengiritan maka dari itu tiada salah bila aku mandi cuma satu kali, mandi dua kali jarang kalau nggak pas panas). Kamu itu nggak perlu niru-niru kemalasanku di sini. Sekali lagi kamu itu cowok! Bukan B-enci yang kayak pembokat sebelah. Heuh... Pakai sok pengen bunuh diri, iya kalau langsung mati. Kalau masih sekarat terus koma dan nggak sadar-sadar sampai ajalmu tiba apa nggak lebih menyiksa lagi. Pikir!

Cowok itu harus kuat. Liat cewek cantik efek 360 aja langsung ngesot-ngesot hatimu. Gimana kalau beneran liat bidadari? Aku kasih tau ya... 360 itu bisa membuat bibir tonggos jadi mingkem. Kulit item (efek keturunan afrika) jadi putih, seputih Srikandi. Rambut kribo jadi lurus. Badan gemuk (eh...itu aku. Tapi aku nggak sih kalau gemuk. Cuma tembem) setengah kurus. Dan, masih banyak efeknya.

Udah... Jangan ngambek lagi sama aku. Sudah tak buatin status ini biar kamu dan cewek yang juga temanku itu baca. Buruan makan, kasihan tuh cacing yang ada di perutmu sudah teriak-teriak minta sesuap nasi. Eh, itu juga si BONYOK esem-as-esem-es aku buat ngebujuk kamu. Kamu itu sudah tiga puluh tahun. Malu dong sama anak SD yang bisa dengan cepat Move on. Wanita itu nggak cuma satu, dia aja. Noh pasar loak bejibun. Ups...

Buat kamu, entar malam kita lanjutkan diskusi masalah mantan. Mau dikemanain hatimu itu. Ok... Aku mau malam mingguan dulu sama hp. Don't be distrube me again soal TIGA-NAM-PULUH-mu itu.

COMMENTS

Nama

ADSENSE,4,AFTER EFFECT,2,BAHASA ASING,2,Bahasa Inggris,1,BLOG,24,BNI,3,Brand Local,2,ceritaku,3,CERPEN,6,CorelDraw,1,Curhat,12,DOKTER,2,Dokter Gigi,1,Dokter Hongkong,2,DOKTER KANDUNGAN,2,Dokter Mata,1,Dokter Umum,1,EKSPEDISI,3,EMAIL,1,ENDORSE,1,FILM PENDEK,3,Flash Fiction,1,Gigi,5,GMAIL,1,Halal,1,Hongkong,14,Ilmu Komputer,3,INDONESIA,1,INFO,7,INFO BMI,20,INFO DOKTER,7,JASA PAKET,3,JP BAI,3,JPBAI,4,Kandungan,3,Kecantikan,1,KESEHATAN,1,KOSMETIK,1,KULINER,2,Kulit,4,Kursus Gratis,1,LAKON,6,Lipstik,1,liputan,1,LUAR NEGERI,4,Masakan,1,Masker,1,Microsoft Excel,1,Microsoft Word,2,MODUS,1,MURAH,1,Opini,1,PAKET,3,PENIPUAN,1,Photoshop,2,Produk Local,1,QQP,9,QQP JASA PAKET,11,QQP JASA PAKET LUAR NEGERI,11,Rambut,1,rubik,1,Seputar BMI,24,Seputar Hongkong,22,Tips & Trik,1,Tips & Trik Blog,7,TRAVELING,4,Tubuh,2,UNDANGAN PERNIKAHAN DIGITAL,1,Virus,1,Wajah,1,Wardah,1,Widget,2,youtube,1,
ltr
item
Zhiang Zie Yie: Pacar Tiga-Nam-Puluh (360)
Pacar Tiga-Nam-Puluh (360)
Zhiang Zie Yie
https://www.zhiangzieyie.com/2014/08/pacar-tiga-nam-puluh-360.html
https://www.zhiangzieyie.com/
https://www.zhiangzieyie.com/
https://www.zhiangzieyie.com/2014/08/pacar-tiga-nam-puluh-360.html
true
3263550911380837102
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy