Monday, August 17, 2015

Pacar Yang Tak Diinginkan

Foro Sebelum Di Edi












Lama rasanya nggak nulis. Sibuk di dunia luar dengan segala kemonotonannya, Jenuh dengan segala keadaan yang kini menghinggapi keseharianku. So, buat ngilangin rasa sumpek yang kini tengah mendera otakku, beberaoa bulan ini aku belajar beberapa software yang memang belum aku kuasai dan hasilnya lumayanlah.

Oh iya, aku ingin bercerita tentang foto yang tengah aku edit ini. Namanya Pertiwi Irasaputri. Dara yang kukenal lewat Facebook ini masih jomblo. Alasan ngedit foto ini karena setiap status yang lewat pada saat itu, dia selalu bilang tentang sesuatu yang tak dirindukan.So, jadilah foto ini.



Hasil Editing Photoshop
Apa kamu tengah merindukan seseorang?
Siapakah itu?
Pacarkah?
Suami:?
Ortu?
Anak?
atau Mantan?

Ah, yang satu itu jangan dech. Bisa membuatmu sakit hati. Sebenarnya, aku juga merindukan kata yang terakhir itu. Tapi nggaklah. Ada seseorang yang saat ini berarti banget dalam hidupku. So, ngapain mikirin mantan. Sebuah kata yang nggak harus disebut dan diungkit,. Bikin sakit hati. Tapi kalau ingat yang manis-manis yah kangen juga sih. Bukan jodoh juga.

Tentang Pacar yang tak dirindukan. Setuju nggak? Sebenarnya sih, nggak boleh pacaran. Banyak Mudorotnya. Bisa menimbulkan fitnah dan yah masih banyak lagilah. Pacaran dalam islam itu sungguh dilarang.Tapi, ya mau bagaimana lagi.Sudah menjamur budaya pacaran. Dan sepertinya dewasa ini wajib yang namnaya Pacaran.

 Kita nggak sedang tinggal di Arab kan? so nggak ada salahnya juga pacaran. Kata ini bila kutulis bisa  membuat orang sebenernya. Tapi bagi orang yang setuju fine-fine aja.

Tapi nggak semudah itu loh menyetujui sesuatu yang memang pada awalnya salah. Sesuai syariat. pacaran itu terlarang bagi kita-kita, orang  muslim. Apapun yang di namakan pacaran emang seharusnya tak perlu dirindukan lah ya.

Buat apa sih ngerinduin pacar yang emang belum tentu jadi suamimu atau istrimu. Udah capek-capek pacaran eh putus, siapa yang rugi.

Udah deh putusin aja. Atau nikah aja sekalian kan jadi enak tuh. Udah halal. nggak pake ribet dan tentunya nggak bakal digunjingin banyak orang. Mau tunggu apalagi? Kalau nggak sekarang. Kapan lagi? Mau nunggu kiamat? aduhhhhhhhh















1 comment:

Featured Post

2 Dokter Mata Di Hongkong Yang Paling Recommended

Hai teman-teman, buat kalian semuannya yang kemarin nanya tentang dokter mata, ini aku bagikan 2 dokter mata yang ada di Hongkong tentunya ...