Monday, January 13, 2020

Dibuka Kelas Komputer dan Telepon Gratis di Yuen Long Town Hall

Di era digital yang semakin maju, rasanya sayang banget jika kalian semua melewatkan kesempatan yang satu ini. Yuen Long Town Hall memberikan kelas komputer dan ponsel gratis bagi para pekerja minoritas yang saat ini tengah berada di Hongkong. Kelas gratis ini sepenuhnya di sponsori oleh Home Affairs Department.

Sudah banyak sekali teman-teman Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang ikut gabung dalam kelas ini. Untuk basic kelas komputer, para peserta akan diajari mengenai pengenalan komputer, operasi windows dan perangkat lunak serta pengenalan dunia internet. Durasinya sendiri memakan waktu 90 menit/6 sesi yang diadakan setiap hari minggu.

Sedangkan untuk kelas ponselnya sendiri dibagi menjadi 2 kelas. Kelas A akan dipandu oleh tutor berpengalaman untuk sepenuhnya mengeksplorasi fungsi dan spesifikasi kamera ponsel, mempelajari keterampilan membidik objek. Dan pembelajaran yang nantinya juga akan dilakukan di luar ruangan.

Dibuka Kelas Komputer dan Telepon Gratis di Yuen Long Town Hall


Untuk Kelas B, kalian akan diajari untuk mengedit video atau kerajinan seni foto 3D lewat aplikasi seluler. Produk foto ini nantinya dapat dicetak dalam ukuran saku yang dibawa kemana-mana atau dikirim ke teman sebagai hadiah.

Bagi kawan-kawan Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Hongkong yang berminat menekuni kedua bidang tersebut, kalian bisa langsung daftar di alamat di bawah ini :

Yuen Long Town Hall Support Service Centre for Ethnic Minorities (SSCEM)
3/F, Yuen Long
District Community Services BUilding
4 Tai Yuk ROad, Yuen Long, N.T
Web : www.sscem.org
Facebook : facebook.com/ylthsscem
Telp : 24799757

Semua yang mengikuti kelas komputer dan ponsel ini nantinya akan mendapatkan sertifikat. Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas ini ya. Untuk info lebih lengkap kalian bisa hubungi kontak yang sudah kita berikan.



No comments:

Post a Comment