Aku Bukan Orang Pemaaf

Sepertinya memang harus seperti itu. Karena aku manusia biasa, bukan seperti Makhluk-makhluk suci-Nya. Aku berlumur dosa itu sudah pasti. Ta...

Sepertinya memang harus seperti itu. Karena aku manusia biasa, bukan seperti Makhluk-makhluk suci-Nya. Aku berlumur dosa itu sudah pasti. Tak ada manusia yang tak punya dosa, termasuk aku.

Memupuk kepercayaan, itu sangat sulit bagiku. Terlebih, jika orang-orang berusaha menipiku. Tidak akan aku maafkan. Tidak akan.

Sepertinya, kepercayaan ini sudah hilang. Bahkan lenyap dalam sanubariku. Kenapa? Karena sekali aku tidak percaya pada orang, maka selamanya akan seperti itu.

Kau bisa membayangkan, akan mudah merebut hatiku kembali. Tapi nyatanya tidak. Mengembalikan kepercayaan yang hilang itu tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Dan, hari ini aku muak. Percayaku hilang. Rasaku pun kian memudar. Bagaimana bisa aku hidup dengannya nanti? Jika cinta ini tak lagi ada.

"Dia berkorban loh." Berkorban apa?

Menyeberangi Lautan beraspal. Siang malam di jalanan. Hey... Kalau hanya seperti itu. Aku mampu. Aku bisa. Lagian aku juga sudah membayar semuanya kok. Memberinya sesuatu untuk kenang-kenangan. Pas lah... Dia, mana ada dia ngasih sesuatu untukku.

Penantian. Cinta.

Alah...Persetan dengan semua itu. Bulshit....
Jika aku masih percaya padanya sampai detik ini, itu karena aku masih mendengar saran-saran orang terdekat. Bah...hasil akhirnya sama lagi. Membosankan.

Apa coba yang dicari dari aku?

Yang gadis masih banyak. Ngapain milih orang yang sudah kepakai? Apa Karena aku punya segalanya? Atau sendirinya nggak ada yang mau? Aih... Bodohnya aku memilihnya. Seharusnya aku tahu dia ada maunya. -_-

Pufffff

Sorry, Aku bukan tipe pemaaf, bukan. 

COMMENTS

BLOGGER: 1
  1. Seburuk itukah bunda menilai ayah..


    Menyeberangi Lautan beraspal. Siang malam di jalanan. Hey... Kalau hanya seperti itu. Aku mampu. Aku bisa. Lagian aku juga sudah membayar semuanya kok.

    mampukah orang lain seperti itu...dan apa semua itu dapat mudah di bayar dengan uang....apakah bunda tak membayangkan bahaya di perjalanan itu,,,apa bunda bisa membayar nyawa dengan uang....coba bunda pikir lagi...tak semudah itu orang akan berkorban....dan dengan mudah itu di bayar dengan uang....jarak berapa ratus kilo meter...sanggup di tempuh....580KM....

    BalasHapus

Nama

ADSENSE,3,AFTER EFFECT,2,BAHASA ASING,1,Bahasa Inggris,1,BLOG,22,BNI,3,Brand Local,1,ceritaku,2,CERPEN,5,CorelDraw,1,Curhat,11,DOKTER,1,Dokter Gigi,1,Dokter Hongkong,2,DOKTER KANDUNGAN,1,Dokter Mata,1,Dokter Umum,1,EKSPEDISI,3,EMAIL,1,FILM PENDEK,1,Flash Fiction,1,Gigi,5,GMAIL,1,Halal,1,Hongkong,14,Ilmu Komputer,3,INDONESIA,1,INFO,6,INFO BMI,20,INFO DOKTER,7,JASA PAKET,3,JP BAI,3,JPBAI,4,Kandungan,3,Kecantikan,1,KOSMETIK,1,KULINER,2,Kulit,3,Kursus Gratis,1,LAKON,3,Lipstik,1,liputan,1,LUAR NEGERI,4,Masakan,1,Masker,1,Microsoft Excel,1,Microsoft Word,2,MODUS,1,MURAH,1,Opini,1,PAKET,3,PENIPUAN,1,Photoshop,2,Produk Local,1,QQP JASA PAKET,2,QQP JASA PAKET LUAR NEGERI,2,Rambut,1,rubik,1,Seputar BMI,24,Seputar Hongkong,22,Tips & Trik,1,Tips & Trik Blog,7,TRAVELING,4,Tubuh,2,Virus,1,Wardah,1,Widget,2,youtube,1,
ltr
item
Zhiang Zie Yie: Aku Bukan Orang Pemaaf
Aku Bukan Orang Pemaaf
Zhiang Zie Yie
https://www.zhiangzieyie.com/2015/03/aku-bukan-orang-pemaaf.html
https://www.zhiangzieyie.com/
https://www.zhiangzieyie.com/
https://www.zhiangzieyie.com/2015/03/aku-bukan-orang-pemaaf.html
true
3263550911380837102
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy