Thursday, March 5, 2015

Goyang Dumang Dan Cerita Di baliknya

Pertama kali dengar judul lagu Goyang Dumang ini rasanya gimana gitu. Pasalnya pasti wes memper lagu dangdut yang lain. Eh ternyata nggak. Lagunya cukup asik, pas dan ajib bila didengar oleh para galauwer.

 Hari ini seorang sohib merekomendasikan lagu (Goyang Dumang) ini untuk masuk playlistku. Gaya musik disko yang memang ngebits abis, bikin kepala nggak bisa diem.  Terus geleng-geleng persis pitik telonen. Lagu ini juga cocok buat olahraga badan loh. Kalau pas jamanku Di penampungan, disko kayak gini buat senam. Loncat-loncat plus stripingan (walau cuma sekali) yang habis itu dicekal sama Lousi di penampungan. Maklumlah, mana bisa sih mereka melihat para CTKW ini berbahagia barang sedikit saja. Yang sudah merasa jadi TKW pasti tahulah kehidupan di penampungan itu seperti apa.

Back Goyang Dumang

Benar sih kata penyanyinya, kalau Putus cinta itu pastinya gegana (gelisah galau merana pikiran entah kemana). Haiya... Wes   memper kasusku 2012 silam. Cintaku menggantung ndik pucuk pohon rambutan. Rasanya jangan ditanya. Bih... Pokok e ya gitu. Soale cintaku sudah sekonyong-konyong koder. Sampai pas putus pun badanku masih gemeter. La pie loh mendadak surat undangan melayang di depan mataku. Poto mereka pun bertebaran di facebook. Alamajang... rasanya pengen pingsan tapi takut nggak ada yang nggotong plus ngasih tambahan nafas buatan. Rasaku pokoknya bagai beling-beling patah. Hancur berantakan hingga, entah.

Sayang, tahun 2012 lalu belum booming lagu ini. Tak ada penyelesaian yang mengasikkan selain nangis, bekap bantal plus nyelimut. Menenggelamkan segala rasa pada kain dan kapuk yang setia menemaniku sepanjang tahun itu. Wes Kayak orang penyakitanlah, yang kagak doyan makanlah. Males mandilah. Pokoknya efek Putus cinta ya gitu. Berat badan yang dulunya bisa tembus 80 kg. Tiba-tiba anjlok 65kg, hingga sekarang ini. Apakah aku harus putus cinta untuk menurunkan BBku?

Haiya... Back Goyang Dumang

Setiap lagu yang lagi booming pasti menimbulkan pro dan kontra. Lagu Goyang Dumang pun juga begitu. Pendengar yang kontra selalu nyinyir kalau si Cita ini pembohong. Lagune ngapusi. Sudah capek-capek goyang Dumang lakok   masalah kagak ilang-ilang. Tambah mungmet iyo. Wes goyang Dumang lakok disangka wong edan. serentetan nyinyiran pun mematahkan segalanya. Lha kok iso? Lha ya Soale orang lagi galau kok disuruh goyang. Jangankan goyang,ngobahne awak ae rasanya kagak kuat.



Haiya... Memang nggak Benar sih lagu ini. Yang namanya lagu tetap saja bohong, katanya kalau sudah goyang Dumang bakal pikiran tenang, nyatanya apa? Aku tetap galau saat melihat mas mantan upload foto sama istrine dan aku masih tetap ngejomblo. sampai aku pernah menggumam pada tembok

"Oh... Mas pendamping kapan kiranya kau datang?  memeberiku segenap harapan tapi jangan harapan pallsu loh ya."
Yeah yang namanya obat GEGANA itu bukan goyang Dumang tapi cepat-cepat nyari mas Pendamping buat diajak ke pelaminan. Bener pora iki. Sesama sekawanan jomblo emang kudunya saling menguatkan sih. Bukan begitu?

Wes begitu saja, mataku lelah. butuh penumbuh semangat buat cerita. Teruntuk  sohib yang ngasih lagu GOYANG Dumang, moga kamu grupcepet pulang, biar hati senang, pikiran pun tenang, ndak pating gembrayang. Naik pelaminan biar cepat dapat keturunan.

Wes ya..... Jangan galau kamu (grup JOJOBA Plus IJO LUMUT) -JOMBLO-JOMBLO BAHAGIA - IKATAN JOMBLO LUGU TUR IMOET - eh. Codau Taika bangyau

Status malam Jumat Pahing......

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Cara Cepat Buat Barner Promosi Di Adobe Photoshop CC 2019

Jasa pembuatan barner, memang banyak sekali dicari akhir-akhir ini. Resep ini aku dapat dari buku Photoshop CC the missing manual karya Les...