Monday, July 27, 2015

Produk Gagal Nyawang Paint Tool Sai

Produk Gagal Nyawang (Melihat_)
Kecewa berat? itu pastilah. Apalagi saat project yang kita kerjakan gagal jadi. Alias kurang sempurna seperti apa yang kita bayangkan. Aku selalu menginginkan yang sempurna sebenarnya. Bagus dan terlihat inspiring banget di mata orang. Tapi itu semua hanya sebatas khayalan toh?

Nyatanya apa yang kita buat selalu tak bisa bagus dan sempurna seperti bayangan kita sebelumnya. Mungkin terlalu semangat atau malah karena kita tidak konsen pada apa yang telah kita buat. Contohnya pada gambarku kali ini. Untuk yang kesekian kalinya aku nggak begitu teliti. DUh.....

Waktu sketsa gambar, aku pikir semua sudah pas. Tapi semua kesalahan justeru terlihat saat semua telah selesai kubuat. Puyeng dah....Bagaimana tidak toh.... Ngepasin antara Curve (line) pada sketsa yang telah ada itu rada membuat mata meriang. eh ditambah lagi pas sudah jadi LineWorkku ada dua macam -_- mumet-mumet deh.

Nah, aku pun juga membuat Curve dikedua LineWOrk tersebut. Walhasil pas waktu di Magic Wan semua yang nggak terseleksi di LIneWork satu jadi gabung di LineWork dua. Ya jadinya kayak gambar di atas tadi.  Saking gagalnya, jadi nggak semangat dan tambah asal-asalan.

Sejatinya, gambar itu buat kawan-kawan yang gagal move on dari status jomblo sih. La tapi jadi aneh gitu.....

Haiya.... bikin mata sepet plus ngantuk jadinya. Semoga besuk-besuk lebih bisa teliti lagi.

#I love Drawing










1 comment: