Surat Balasan Exsten Visa Via Dropbox Dari Imigrasi Hongkong

        Setelah menunggu dengan harap-harap cemas, akhirnya surat cinta itu datang juga. Ya, surat balasan exsten visa via dropbox dari imig...

        Setelah menunggu dengan harap-harap cemas, akhirnya surat cinta itu datang juga. Ya, surat balasan exsten visa via dropbox dari imigrasi Hongkong, siang itu ( 17 Maret) mendarat cantik di rumah majikanku. Atau lebih tepatnya tujuh belas hari setelah surat permohonan ijin tinggal itu kumasukan via dropbox yang ada di Imigrasi Wanchai.
        Awalnya sih sempat deg-deg-an. Pasalnya takut nggak dapat balasan, pasalnya pas masukin dropboxnya keliru di kotak yang untuk renew contract. Eh, ternyata, pihak imigrasi pengertian. Tetap dibalas. Alhamdullilah, bersyukur sekali.
        Cara untuk exten visa via dropbox -tanpa paspor- bisa kalian lihat di post sebelumnya atau baca di link berikut ini. EXTEN VISA - TANPA PASPOR- VIA DROPBOX. Nggak ngebayangin harus tidur malam lagi buat antri visa. Aku dulu sudah pernah ngalamin sih. Tidur malam hari di Imigrasi Wanchai, gegara mau renew contract terlalu mepet. Pas musim dingin lagi, macam pemulung gitu deh rasanya.
         Nah, ini contoh surat balasan yang dikirimkan Imigrasi Hongkong padaku.
       
Surat Balasan Imigrasi Hongkong
Tampak Belakang




          Nah, dalam surat ini, kita akan diberi tahu, tanggal dan jam, kapan kita harus exsten visa. Kalau aku, dapat tanggal 31 Maret 2017 jam 10:00 am. Walaupun, visaku telah habis nanti, tanggal 24 Maret, tapi tidak perlu khawatir. Soalnya, pihak imigrasi udah tahu plus aku udah mengajukan exsten visa via dropbox. Ini boleh dilakukan asal masih kerja di majikan yang sama ya. Kalau untuk renew contract tidak boleh. Itu yang kutahu lewat salah satu teman organisasi Contrix's Thox.

Isi Surat Balasan Dari Imigrasi Wanchai

        Setelah dapat surat ini, kita tinggal menuhin syarat yang belum kita lengkapi sebelumnya. Antara lain, paspor lama, uang $190, foto copy dan paspor baru. Setelah itu, bagi yang kayak aku ini, yang paspor barunya belum ada, tepat pukul 10:00 am WHK sudah harus tiba di imigrasi Wanchai dan menyerahkan persyaratan yang kurang tadi ke lantai 3 loket 9. Yang di loket 9 ini khusus buat yang paspor barunya belum ada loh ya. Kalau udah ada ntar bakalan dikasih tahu di loket 10 untuk naruh tuh kelengkapan datanya.

         Untuk yang extend visa dengan majikan yang sama bisa juga kok lewat distrik-distrik terdekat di kotamu. Bisa saja sih, aku masukin surat ini di dropbox Sham Shui Po deket sini. Tapi gegara nggak mau ribet dan sudah terbiasa tahu arahnya yang di Wanchai - karena juga pas waktu tanggal 28 Februari itu sekalian bikin Paspor baru- jadinya aku lebih memilih tempat ini. Walau rada jauh, tapi udah nggak perlu bingung nanya arah. Lagian kalau di Sham Shui Po itu jalannya dari MTR juga lumayan jauh.

        Buat kalian, nggak perlu bingung plus kancong. Apapun itu, sekali kalian mau berusaha, pasti ada orang yang akan membantu kalian. Jangan cuma ngandelin agensi aja. Ntar di agen malah bayarnya mahal lagi. Iya sih, nggak perlu wara-wiri. Tapi dengan begitu kalian nggak bakalan punya pengalaman yang berarti. Semangat untuk mencoba dan jangan pernah takut.

       Tsuen Wan, 7:47 PM WHK
        
        
       


        
           


       

COMMENTS

Nama

ADSENSE,4,AFTER EFFECT,2,BAHASA ASING,3,Bahasa Inggris,1,BLOG,24,BNI,3,Brand Local,2,ceritaku,3,CERPEN,6,CorelDraw,1,Curhat,12,DOKTER,2,Dokter Gigi,1,Dokter Hongkong,2,DOKTER KANDUNGAN,2,Dokter Mata,1,Dokter Umum,1,EKSPEDISI,3,EMAIL,1,ENDORSE,1,FILM PENDEK,3,Flash Fiction,1,Gigi,5,GMAIL,1,Halal,1,Hongkong,15,Ilmu Komputer,3,INDONESIA,1,INFO,8,INFO BMI,22,INFO DOKTER,7,JASA PAKET,3,JP BAI,3,JPBAI,4,Kandungan,3,Kecantikan,1,KESEHATAN,1,KOSMETIK,1,KULINER,2,Kulit,4,Kursus Gratis,1,LAKON,6,Lipstik,1,liputan,1,LUAR NEGERI,4,Masakan,1,Masker,1,Microsoft Excel,1,Microsoft Word,2,MODUS,1,MURAH,1,Opini,1,PAKET,3,PENIPUAN,1,Photoshop,2,Produk Local,1,QQP,10,QQP JASA PAKET,13,QQP JASA PAKET LUAR NEGERI,13,Rambut,1,rubik,1,Seputar BMI,25,Seputar Hongkong,22,Sound Effect Music,1,Tips & Trik,1,Tips & Trik Blog,7,TRAVELING,4,Tubuh,2,UNBOXING,1,UNDANGAN PERNIKAHAN DIGITAL,1,Virus,1,Wajah,1,Wardah,1,Widget,2,youtube,2,
ltr
item
Zhiang Zie Yie: Surat Balasan Exsten Visa Via Dropbox Dari Imigrasi Hongkong
Surat Balasan Exsten Visa Via Dropbox Dari Imigrasi Hongkong
https://3.bp.blogspot.com/-09fYRc6DtTo/WNI8xKrr_EI/AAAAAAAASdo/2rn5UEQm7x4bRpcCqsQ9iYRZ9k_1hRCXgCLcB/s400/P_20170317_223518.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-09fYRc6DtTo/WNI8xKrr_EI/AAAAAAAASdo/2rn5UEQm7x4bRpcCqsQ9iYRZ9k_1hRCXgCLcB/s72-c/P_20170317_223518.jpg
Zhiang Zie Yie
https://www.zhiangzieyie.com/2017/03/surat-balasan-exsten-visa-via-dropbox.html
https://www.zhiangzieyie.com/
https://www.zhiangzieyie.com/
https://www.zhiangzieyie.com/2017/03/surat-balasan-exsten-visa-via-dropbox.html
true
3263550911380837102
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy