Sunday, December 2, 2018

Dokter Berbahasa Indonesia Di Hongkong

Dokter Berbahasa Indonesia Di Hongkong - Pagi sobat BMI, gimana kabarnya? Semoga sehat selalu. Berhubung kemarin ada yang upload soal dokter, pagi ini aku mau berbagi info soal dokter berbahasa Indonesia yang bisa kalian kunjungi ketika sakit di Hongkong. Kemungkinan ada banyak sih tapi yang bisa kutemukan dan rekomended tentunya ya cuma di sini.

Menurut penuturan mbak Heny Bundane Rico di  laman Facebook, dokter yang satu ini ramah dan humble banget. Ya, mungkin karena bisa bahasa Indonesia ya. Jadi, dokter yang satu ini rekomended banget buat kalian yang enggan pergi ke klinik lain yang sememangnya bahasa menjadi kendalanya.

Dr. Chiang Chay Kung begitulah namanya. Katanya sih udah rada tua, tapi untuk urusan medis. Ya bisa dibilang berpengalaman. Lagi pula jam terbangnya sudah pasti tinggi. Untuk alamatnya sendiri kalian bisa cek di bawah ini,



Dr. Chiang Chay Kung

Address
Shop A403, 3/F, Choi Wan Shopping Centre, Wong Tai Sin 45 Clear Water Bay Road, Kowloon (next to Ho Choi Restaurant)

Telephone
2757 2384

Opening Hours
Monday to Friday: 9:00 am - 1:00 pm
Monday to Friday: 4:00 pm - 8:30 pm
Saturday: 9:00 am - 1:00 pm

Untuk akses ke tempat ini kalian bisa naik MTR dan turun di mtr  Choi Hung, lalu naik Siupa nomor 16. Bagi yang nggak tau bisa lihat foto di bawah ini. Untuk biaya pengobatan sendiri berkisar antara $380. Ya pokoknya siapin duit $500. Jangan lupa minta tanda bukti ya biar bisa klaim asuransi.





Jaga selalu kesehatan kalian ya. Soalnya sakit di perantauan itu rasane nggak enak banget. Semoga informasi ini bermanfaat buat kalian. Jangan lupa share jika dirasa bermanfaat. Bagi yang belum berteman boleh follow blogku atau add facebookku Zhiang Zie Yie. 



No comments:

Post a Comment

Featured Post

Salat Idulfitri Di Hong Kong 1440H