Wednesday, December 13, 2017

Bank BNI Hongkong - Cara Daftar Internet Banking BNI Di Hongkong

Bank BNI Hongkong - Cara Daftar Internet Banking BNI Di Hongkong. Halo Sobat BNI, sudah pada punya belum BNI Mobile Banking. Jika belum, yuk segera daftar dan nikmati dan manfaatkan segala fitur serta fasilitas yang ada di dalam appilkasi BNI M-Banking. Kalian bisa kirim uang, cek saldo, beli pulsa dan masih banyak lagi, fitur-fitur yang bisa kalian gunakan. 

Hal ini, untuk mempermudah kita, agar nggak antri di ATM BNI yang ada di Causeway Bay dan Admiralty. Males kan jika harus nunggu berjam-jam hanya untuk menunggu hal semacam ini. Apalagi, antriannya nggak cuma satu atau dua orang saja, Mengular dan lamanya masyaALLAH, lama.

Untuk menanggulangi hal ini, kalian bisa daftar di cababg BNI Remittance yang dekat dengan kotamu. Ada 5 cabang yang bisa kalian kunjungi, yakni Causewaybay, Admiralty, YuenLong, Tsuen Wan Dan Hung Hom. BNI M-Bangking ini hanya khusus diperuntukan bagi pemegang BNI Taplus saja. jadi bagi yang belum punya, kalian bisa langsung buka Rekening BNI Taplus.




Cara Daftar BNI M- Bangking  - Dan Hal Penting Yang Perlu Diperhatikan 

- Kalian bisa langsung ke Cabang BNI terdekat dengan membawa buku tabungan dan Isi Form yang telah di sediakan

- Jangan pernah mendaftar menggunakan nomor  Nomor Pasca Bayar (Nomor yang Sebulan sekali di bayar/ Nomor BUlanan) Karena Kode OTP akan sangat sulit untuk masuk di SMS kalian.

- Bagi yang Nomornya 2 in 1 (Dua nomor dalam satu kartu) Seperti Rekanan, Hemat CSL dan As, kalian bisa mendaftarkannya dengan menggunakan nomor Indonesia. Jadi jangan nomor hongkongnya ya.

- DOwnload App BNI M Banking Di Playstore dan Install. Jangan lupa buat masukin Kode OTP ketika melakukan pengomptimalan APPnya

Nah, mudah sekali kan? Mau hujan, mau panas, kalian nggak perlu jauh-jauh nyari ATM atau Outlate BNI. Hanya sekali Klik, semua bisa teratasi. Enak kan? Masih mau ditunda buat gabung sama BNI Remittance? Kelaut aja deh 😆😆😆😆😆

Buat kalian yang suka artikel ini, jangan lupa tambahin aku di akun G+ kalian ya. Update terbaru bakal aku kasih di Fanspage Blog&Desain Tutorial. Semoga bermanfaat. Budayakan untuk tidak mencopas tulisan orang hanya untuk mencari perhatian..

No comments:

Post a Comment

Featured Post

2 Dokter Mata Di Hongkong Yang Paling Recommended

Hai teman-teman, buat kalian semuannya yang kemarin nanya tentang dokter mata, ini aku bagikan 2 dokter mata yang ada di Hongkong tentunya ...