Friday, December 8, 2017

Donor Darah Di Hongkong - Banjir Souvenir

Donor Darah Di Hongkong - Hongkong Red Cross bakalan kasih souvenir berupa balon dan free drawing bagi kalian yang akan donor darah pada hari Sabut, 9 Desember 2017 di dan Minggu, 10 Desember 2017 di  Hongkong Donor Centre yang ada di CausewayBaydi (untuk mendapatkan balon karakter) dan  Hongkong Donor Centre Mongkok (untuk mendapatkan free drawingnya).

Bagi kalian yang hari ini, mendonorkan darah, jangan lupa catat jamnya ya. Biar dapat tambahan kenang-kenangan. kalau aku sih udah bulan kemarin, jadi nggak bisa donor lagi. Hikx. Bagi yang belum tahu alamat Hongkong Donor Centre bisa cek alamatnya di Link Berikut ini → Cerita Seru - Donor Darah DI Hongkong



Saking serunya, aku sampai nggak sabaran nunggu bulan Februari tahun depan buat donor lagi. Ah ya, tentu banyak orang yang sudah tau kan kalau di Hongkong itu, jika donor darah banyak souvenirnya. Nah, hari ini dan besuk juga gitu.

Yuk, mari membantu sesama lewat darah. Jangan takut. Sakitnya nggak ada 5 menit kok. Jangan cemen gitu deh. Buat darahmu beregenerasi dengan yang baru. Jangan lupa nanti hadir.

One Blood Can Save Three Live. So, Hope you can transfution today. See ya

No comments:

Post a Comment

Featured Post

2 Dokter Mata Di Hongkong Yang Paling Recommended

Hai teman-teman, buat kalian semuannya yang kemarin nanya tentang dokter mata, ini aku bagikan 2 dokter mata yang ada di Hongkong tentunya ...