Saturday, December 16, 2017

BNI - Cara Membuka Tabungan BNI Taplus Secara Online Di Hongkong

BNI - Cara Membuka Tabungan di BNI Remittance Hongkong Secara Online. Pasti pada mau tau kan, "gimana sih caranya buka rekening BNI secara Online?" Sebenarnya TS ini sudah dibagikan sama BNI Remittance di Fanspagenya melalui video. Nah, aku pengen review ulang via tulisannya. 

Banyak keuntungan jika kalian punya tabungan di BNI, Selain, banyak promo yang menggiurkan, BNI Remittance juga memberi kemudahan bagi nasabahnya untuk mendapatkan Mobile Banking yang dapat diakses tanpa menggunakan token. Tau kan token? itu loh benda mungil yang khusus dibuat untuk bertraksasi kirim uang atau penggunaan E-Pay. 


Ditambah, untuk promo tahun depan, BNI Remittance bakalan memberikan ongkos kirim gratis (setiap 1 bulan sekali) dengan mengirim minimal 5 juta rupiah untuk para nasabah BNI Taplus. Duh, seneng banget kan. Lagi pula, kurs dolarnya juga nggak kalah saing sama remittance lain. So mau ditunda lagi buat bergabung sama BNI?




Cara Membuka Tabungan BNI Secara Online


  • Siapkan 2 foto. Berupa Foto Diri Memegang Paspor & Foto Halaman Depan Paspor.
  • Isi Data di Form sesuai petunjuk.  Berupa Isi Data Pribadi, Formulir Pengajuan E-Banking, Alamat Indonesia, Informasi Pekerjaan, Kelengkapan Dokumen (Upload Foto diri bersama paspor serta halaman depan paspor), 
  • Untuk Kode Refelar bisa di isi, bisa juga tidak/ dikosongi. 


Setelah 1 Minggu, kalian bisa cek status pengajuan rekening di halaman utama 'Cek Status' di halaman utama. Terakhir, jika semua proses telah disetujui, selang 2 minggu kalian bisa telpon ke nomor 66561946 atau inbox FansPage BNI Remittance.

Gampang banget kan? jadi kalian nggak perlu ikutan antri lagi di sana. Jika ada yang ditanyakan seputar BNI, selagi aku mampu jawab, monggo bisa langsung Inbox Facebook Zhiang Zie Yie

Jika dirasa info ini bermanfaat buat kalian, free share tapi jangan di copas ya. 😍😍😍😍Hargai tulisan orang lain. Jangan lupa buat add G+ aku biar kita bisa berteman. 

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Q