Aku, Calon Gubernur Tahun Depan

Jika aku ingin mencalonkan diri jadi Gubernur, enaknya lewat jalur mana ya? Aku kan juga pengen meramaikan bursa legislatif di bumi Pertiwi....

Jika aku ingin mencalonkan diri jadi Gubernur, enaknya lewat jalur mana ya?

Aku kan juga pengen meramaikan bursa legislatif di bumi Pertiwi.Tapi sayang, baru nyalonin aja kemungkinan besar sudah kena bully. Disorot sana sini. Bila pernah nglakuin salah, dengan sekejap langsung terkuak kembali.

Tau nggak sih, susahnya orang untuk move on dari masa lalu itu sangatlah sulit. Please deh jangan membangkitkan luka lama. Apalagi mencoba ngungkit soal kenangan pas jamannya dengan mantan. Sakitnya tuh di sini. Eh... calon Gubernur nggak boleh galau.

Sebenernya sih nggak terlalu berminat jadi orang besar.Pengennya yah yang sedang-sedang saja. Tapi semakin ke sini kok Allah ngasih rencana lain. Semakin dibesarin. Alhamdullilah sih, jadi kelihatan gemesin kata doi‪#‎Eh‬

Jika ntar nggak kepilih jadi penguasa, aku masih punya peluangan untuk menjadi penguasa hatimu kan ya? Berharap nggak ada nama lain selain namaku ‪#‎tsaahh‬

Ok lah cukup sekian saja. malam minggu nggak boleh galau. anggap saja seperti malam-malam yang lain. Tetep belajar, berkarya dan jangan lupa berbagi dengan sesama.
Jangan lupa membaca basmalah sebelum melaksanakan sesuatu. biar ke depan apa yang kamu inginkan dapat kamu tuju.

untuk para jomblo "Plaase Damaikan Hatimu. Aku tahu bagaimana jrasanya malam minggu tanpa orang yang kamu rindu.

Oh ya jangan lupa pilih aku sebagai teman terbaikmu. jangan lupa kenang namaku bila itu baik bagimu.

Calon GUbernur Masa Depan 

COMMENTS

Nama

ADSENSE,4,AFTER EFFECT,2,BAHASA ASING,3,Bahasa Inggris,1,BLOG,24,BNI,3,Brand Local,2,ceritaku,3,CERPEN,6,CorelDraw,1,Curhat,12,DOKTER,2,Dokter Gigi,1,Dokter Hongkong,2,DOKTER KANDUNGAN,2,Dokter Mata,1,Dokter Umum,1,EKSPEDISI,3,EMAIL,1,ENDORSE,1,FILM PENDEK,3,Flash Fiction,1,Gigi,5,GMAIL,1,Halal,1,Hongkong,15,Ilmu Komputer,3,INDONESIA,1,INFO,8,INFO BMI,22,INFO DOKTER,7,JASA PAKET,3,JP BAI,3,JPBAI,4,Kandungan,3,Kecantikan,1,KESEHATAN,1,KOSMETIK,1,KULINER,2,Kulit,4,Kursus Gratis,1,LAKON,6,Lipstik,1,liputan,1,LUAR NEGERI,4,Masakan,1,Masker,1,Microsoft Excel,1,Microsoft Word,2,MODUS,1,MURAH,1,Opini,1,PAKET,3,PENIPUAN,1,Photoshop,2,Produk Local,1,QQP,10,QQP JASA PAKET,13,QQP JASA PAKET LUAR NEGERI,13,Rambut,1,rubik,1,Seputar BMI,25,Seputar Hongkong,22,Sound Effect Music,1,Tips & Trik,1,Tips & Trik Blog,7,TRAVELING,4,Tubuh,2,UNBOXING,1,UNDANGAN PERNIKAHAN DIGITAL,1,Virus,1,Wajah,1,Wardah,1,Widget,2,youtube,2,
ltr
item
Zhiang Zie Yie: Aku, Calon Gubernur Tahun Depan
Aku, Calon Gubernur Tahun Depan
https://4.bp.blogspot.com/-N7SMP4FdjME/Vw3jw4-xf_I/AAAAAAAARjw/gLp6KKj9AdYqdC2mqmWuygyHL8fLeH2GACLcB/s400/calon%2Bgubernur.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-N7SMP4FdjME/Vw3jw4-xf_I/AAAAAAAARjw/gLp6KKj9AdYqdC2mqmWuygyHL8fLeH2GACLcB/s72-c/calon%2Bgubernur.jpg
Zhiang Zie Yie
https://www.zhiangzieyie.com/2016/04/aku-calon-gubernur-tahun-depan.html
https://www.zhiangzieyie.com/
https://www.zhiangzieyie.com/
https://www.zhiangzieyie.com/2016/04/aku-calon-gubernur-tahun-depan.html
true
3263550911380837102
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy