Tuesday, April 12, 2016

Aku, Calon Gubernur Tahun Depan

Jika aku ingin mencalonkan diri jadi Gubernur, enaknya lewat jalur mana ya?

Aku kan juga pengen meramaikan bursa legislatif di bumi Pertiwi.Tapi sayang, baru nyalonin aja kemungkinan besar sudah kena bully. Disorot sana sini. Bila pernah nglakuin salah, dengan sekejap langsung terkuak kembali.

Tau nggak sih, susahnya orang untuk move on dari masa lalu itu sangatlah sulit. Please deh jangan membangkitkan luka lama. Apalagi mencoba ngungkit soal kenangan pas jamannya dengan mantan. Sakitnya tuh di sini. Eh... calon Gubernur nggak boleh galau.

Sebenernya sih nggak terlalu berminat jadi orang besar.Pengennya yah yang sedang-sedang saja. Tapi semakin ke sini kok Allah ngasih rencana lain. Semakin dibesarin. Alhamdullilah sih, jadi kelihatan gemesin kata doi‪#‎Eh‬

Jika ntar nggak kepilih jadi penguasa, aku masih punya peluangan untuk menjadi penguasa hatimu kan ya? Berharap nggak ada nama lain selain namaku ‪#‎tsaahh‬

Ok lah cukup sekian saja. malam minggu nggak boleh galau. anggap saja seperti malam-malam yang lain. Tetep belajar, berkarya dan jangan lupa berbagi dengan sesama.
Jangan lupa membaca basmalah sebelum melaksanakan sesuatu. biar ke depan apa yang kamu inginkan dapat kamu tuju.

untuk para jomblo "Plaase Damaikan Hatimu. Aku tahu bagaimana jrasanya malam minggu tanpa orang yang kamu rindu.

Oh ya jangan lupa pilih aku sebagai teman terbaikmu. jangan lupa kenang namaku bila itu baik bagimu.

Calon GUbernur Masa Depan 

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Salat Idulfitri Di Hong Kong 1440H