Tuesday, April 19, 2016

Bekal Pernikahan (Syaikh Mahmud Al-Mashri)

Bekal Pernikahan

Bukju ini berbicara tentang persiapan, tata cara dan aturan agama yang harus ditempuh menjelang pernikahan, mulai dari memilih pasangan, mengajukan khithbah (lamaran), hingga cara mempersiapkan dan menggelar resepsi pernikahan (walimatul ‘arsy) secara Islami. Dengan merujuk pada dalili-dalilal-Qur’an, petunjuk Nabi  SAW dan pendapat fuquha empat mazhab, penulisnya menjelaskan semua persoalan itu secara detil dan lengkap.

Bekal Pernikahan adalah karya kontemporer terlengkap pertama yang secara khusus membahas seluk beluk hokum dan permasalahan pra-pernikahan secara utuh dan menyeluruh. Ditulis oleh Syaikh Mahmud al-Mashri, seorang ulama asal Mesir yang kapasitas keilmuannya diakui di dunia Islam dan dihormati sebagai pembela ajaran dan tradisi as-salaf ash-shalih.

Isi buku ini lengkap, actual dan factual serta jauh dari perdebatan fikih antara mazhab. Sehingga, karya ini sangan layak dijadikan rujukan bagi setiap muslim dan muslimah yang hendak mengarungi bahtera kehidupan rumah tangga, serta siapa saja yang ingin mendalami hokum, aturan dan tata cara pernikahan dalam Islam.

Buku ini Cocok banget buat bacaan pribadi. Kado teman, saudara dan keluarga. Insyallah isinya  sangat bermanfaat sekali untuk bekal pernikahan.

Pengen memiliki buku ini?

Bisa kirim Indonesia maupun HK. Call/Wa +85294415904
Berat buku 700 Gram




No comments:

Post a Comment

Featured Post

2 Dokter Mata Di Hongkong Yang Paling Recommended

Hai teman-teman, buat kalian semuannya yang kemarin nanya tentang dokter mata, ini aku bagikan 2 dokter mata yang ada di Hongkong tentunya ...