Sunday, April 24, 2016

Bismillah (Karya Muhammad Makhdlori)


( Novel Islami Yang tidak cetak lagi oleh penerbit)

Selalu Beda antara yang yakin dan yang ragu

“bagaimana mungkin alam yang memiliki sistem rumit, desain sempurna tanpa cela ini, terbentuk karena evolusi dari zat-zat tak hidup? Ini bukan kebetulan, bung. Alam ada karena seelumnya tidak ada dan ada karena diciptakan oleh Sang Pencipta…”

“Itu sebagai peringatan untukmu, Akbar. Mulai sekarang, kau harus bertaubat dan jangan menghujat Allah. Awali kesadaranmu dengan mengucap bismillaahir rahmananir raahiim. Dengan menyebut nama Allah Yang Maha pengasih dan Maha Penyayang…,” uhar Kiai Maghfur.

Akbar baru saja menginsyafi kekeliruannya karena sering menghujat Allah dan gemar bermabuk-mabukan sebagai bentuk protes atas kecacatan fisiknya. Dan, kini ia dihadapkan dengan permasalahan pelik. Ia harus menghadapi Jihan, seorang ateis yang menyamar sebagai ustadz serta berusaha memurtadkan para santri dan warga kampong yang lemah. Apalagi di tengah perjuangannya itu, ia menemukan fakta yang mengejutkan tentang kang Zaid. Lelaki pembantu setia kiainya di esantren itu ternyata menyimpan sebuah rahasia besar di balik kekacauanya yang ditimbulkan Jihan.

Bagaimana kisah Akbar selanjutnya? Bagaimanakah pula nasib putrid Kiai Maghfur, pimpinan pesantren tempat Akbar menimba ilmu, yang diculik lelaki ateis itu?

Diramu dengan bahasa yang kental filosofis kehidupan , novel luar biasa ini tak hanya menyediakan jawaban atas kelanjutan kisah di dalamanya. Tetapi juga mengajarkan kepada kita bahwa hidup tak melulu seperti tampak di pelupuk mata. Bahwa, sungguh Allah Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

Pengan memiliki novel ini. Sudah ready Tsuen Wan 1 Eks bagi yang serius saja.

Harga buku $65
Berat buku 230 gram

 Call/ Wa +85294415904


No comments:

Post a Comment

Featured Post

Q