Tuesday, April 19, 2016

Kupilih Engkau Karena Allah (Jauhar al-Zanki)

Saat memutuskan untuk menikah, prosesi menentukan pasangan menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam sejarah kehidupan seorang insan.

Silahkan memilih. Namun, tentu bukan asal pilih. Bukan asal mendapatkan pasangan tanpa pertimbangan, melainkan harus dipikirkan secara matang.

Saat hati terpaut pada seseorang, maka hadirkan sebuah tanya : karena apa kita memilihny? Apakah karena kekayaannya, kedudukannya, parasnya atau agamanya? Atau ada alasan lainnya?

Cinta selalu punya alasan
Cinta karena harta awal kesengsaraan
Cinta karena keturunan bakal kehinaan
Cinta karena rupa bibit kecelakaan
Cinta karena agama modal keselamatan
Cinta kekasih karena keyakinan
Semoga tercurah ketenangan
Barakah dan kebahagiaan

Kupilih engkau karena Allah, wahai cintaku, separuh agama peneguh keyakinanku. Mari melangkah bersama menuju mahligai bahagia. Mencicipi nikmat surge yang disegerakan di dunia. Alangkah indahnya.

Semoga kehadiran buku ini membantu meluruskan niat, meneguhkan keyakinan dan memantapkan hati menjemput kekasih idaman. Buku ini membahas seluk beluk memilih pasangan secara syar’I: mulai dari alasan memilih, mengenali criteria kekasih yang laya dipilih, tata cara memillih dan seni mencintai kekasih hati. Semoga kekasih pilihan sesuai dengan impian. Amin …

Sudah baca isinya?

Kalau belum bisa pesan di aku ya?  hari ini, udah ready  Tsuen wan 1 eks.  Untuk pemesanan bisa call/wa +85294415904 atau Inbox Fbku Niat Bismilah.


Sedia novel dan buku-buku Islami lainya. Bisa juga bantu kalian buka rumah baca, gratis spanduk untuk pembelian buku Rumah baca minim 2.000.000. 


No comments:

Post a Comment

Featured Post

2 Dokter Mata Di Hongkong Yang Paling Recommended

Hai teman-teman, buat kalian semuannya yang kemarin nanya tentang dokter mata, ini aku bagikan 2 dokter mata yang ada di Hongkong tentunya ...