Sunday, April 24, 2016

KUN FAYAKUN KARYA ANDI BOMBANG

Novel Inspiratif perjuangan ruhani sang preman Jakarta (Novel ini Cuma 1 eks dan tidak dicetak lagi oleh penerbitnya)

KUN FAYAKUN KARYA ANDI BOMBANG

Namaku Hardi Kobra. Kalau ada orang yang ngaku preman, penjudi, pembunuh, pezina atau penguasa gelap suatu kawasan di Jakarta ini yang tak gemetar kala disebut namaku, pastilah dia orang baru di sini.

Jika diadakan status jabatan presiden untuk dunia hitam ini, maka akulah presidennya!

Berbagai jenis pertarungan perkelahian, tawuran, dan pembunuhan pernah kulakukan. Bahkan, sekalipun kadangkala hanya atas nama sesuatu yang maya; kehormatan sebagai preman.

Itulah aku, Hardi Kobra, tapi itu dulu…
Di atas semua kemewahan dan kehormatan yang kumiliki sebagai penguasa dunia hitam di sini, di kala setiap preman tunduk atas titahku dan setiap wanita nakal selalu setia dengan bangga menemani tidurku, aku tak kunjung menemukan jati diriku sebagai manusia yang berakan dan berhati. Jiwaku tak pernah bahagia dengan semua keduniawian ini. Ruhaniku selalu nestapa dan lara di atas semua kekejian dan kemungkaran ini.

DI manakah Engkau, Kebahagiaanku?

 DI manakah Engkau, Jiwaku?

Di manakah Engkau, Ruhaniku

Aku termasuk insane beruntung lantaran aku dihentakkan oleh suatu peristiwa mahadahsyat yang menjebol semua kekelaman hatiku. Cahaya Keilahian itu begitu teduh menyeluspi hatiku, batinku, ruhaniku.

Inikah Yang Maha Kuasa itu? Inikah Engkau, Ya Allah…?

Novel inspiratif berlatar kisah kehidupan kelam dank eras dunia premanisme Jakarta ini menyajikan kesaksian-kesaksian perjuangan ruhaniah seorang pemuka preman paling digentari, Hardi Kobra. Settingnya yang kuat, alurnya yang kompleks tapi sangat terjaga, serta ledakan-ledakan konflik yang mengenaskan dan kadangkala mengharukan siap menghantarkan setiap kita untuk mengarungi jagad kelam premanisme ibukota. Sebuah bacaan religious Islam bercorak Thriller dengan cita rasa local yang sanggup menggugah rasa penasaran pada setiap helainya.

Inilah novel yang sangat inspiratif, yang akan menghantarkan anda menjadi lebih menghargai kehidupan.

Pengen memiliki buku ini ?
Buku tebal plus berat karena kertanya HVS
Berat buku 700 gram

$85

1 comment:

Featured Post

2 Dokter Mata Di Hongkong Yang Paling Recommended

Hai teman-teman, buat kalian semuannya yang kemarin nanya tentang dokter mata, ini aku bagikan 2 dokter mata yang ada di Hongkong tentunya ...