Gajian Dari Google Setelah Akun Di Hack

Gajian, kata yang paling membahagiakan setelah menuntaskan segala kerjaan. Dan akhirnya, aku menuliskan ini setelah hampir dibuat cemas sama...

Gajian, kata yang paling membahagiakan setelah menuntaskan segala kerjaan. Dan akhirnya, aku menuliskan ini setelah hampir dibuat cemas sama hacker asal Rusia itu. Beruntungnya, hari ini setelah melihat pemberitahuan, bahwa hasil nulis di blog ini bisa menghasilkan cuan. Senengkan?

Kenapa cerita gajian ini perlu ditulis? karena hampir saja, aku kehilangan apa yang telah kupertahankan selama ini. Awalnya, aku nggak percaya kalau akun gmailku bisa direntas oleh hacker. Sesuatu yang nggak mungkin rasanya. Mengingat keamanan di akun gmailku sudah sangat kuat. Mulai dari Google Aunteticator, Nomor Telpon, dan Alamat Email alternatif. 



Apa lagi coba yang kurang? Skip dulu soal itu, nanti akan aku tulis bagaimana Email Google-ku bisa balik

Ok, jadi ceritanya, tanggal 22 kemarin, Alhamdullilah dapat email kalau Google Adsense telah mengirimkan hasil nuyul di rekeningku. Sorry nggak bisa foto bankingnya gegara sekarang bank mandiri mengupdate internet bankingnya. Seharusnya sih bisa diperbarui tapi butuh atm. Dan gegara ATMnya di Indonesia, jadilah hal itu tertunda. 

Tapi nggak begitu penting kan ya. Yang jelas, aku cukup happy gegara sudah dapat email itu dari Eyang. Kalau rejeki eimang nggak kemana. Asli sempat galau gegara email pusat yang aku jadikan untuk mendaftar Adsense di hack orang. Jujur ini adalah pertama kalinya aku mengalami kejadian seperti ini. 

Penghasilan Sempat Turun Drastis

Selama di hack, pendapatanku turun drastis. Hal itu, aku lihat setelah akun Adsense kembali bisa kumiliki. Mungkin itu karena, domain blog ini aku alihkan menggunakan email lain yang belum terdaftar dengan Adsense pun belum tertaut dengan Akun AdSense yang di hack itu. Awalnya sih pengen daftar baru. Tapi ternyata nggak bisa karena belum memenuhi syarat. Dalam beberapa hari, nggak konsen gegara harus mencopas tulisan lama di blog baru ini. Ya, walau sedikit terkendala dan membutuhkan waktu yang lumayan lama. Tapi tetap aku lakukan demi bisa mengisi blog baru ini. Mungkin ada yang bertanya kenapa penghasilan bisa turun?

1. Karena aku tidak memasang kode iklan di blog ini. (Ya, gimana mau masang? Kode iklannya saja di Akun Adsense. Sedang akun itu jika email sudah di hack dan tertaut dengan adsense secara otomatis, akun Adsense pun nggak bisa dibuka. 

2. Blog lama yang tertaut dengan Adsense tidak menayangkan iklan. (Gegaranya, domainnya aku pasang di blog ini. Beruntung banget ada yang ngebantuin untuk memindahkan Domain di blog lama ke yang baru) Untuk ini nanti bisa aku kasih penjelasan ditulisan lainnya.


Akun Gmail Kembali

Tepat di tanggal 6 Juli atau lebih tepatnya 2 minggu setelah di hack. Akun Gmail kembali. Senang dong tentunya. Tulisan tentang ini pun sudah aku tulis beberapa waktu lalu. Sungguh bahagia banget rasanya. Setelah kesedihan pasti ada kebahagiaan dong ya. Ya, walau harus ada drama lagi karena ternyata akun AdSensenya pun berubah bahasa. Beruntung banget alamat rumah dan nomor rekening bank nggak dirubah sama hackernya. 

Hari Gajian Tiba

Dan tepat di tanggal 22 kemarin, aku mendapatkan pemberitahuan lewat email. Bahwa, uang dari AdSense telah dikirim ke rekeningku. Senangnya minta ampun deh pokoknya. Setelah banyak drama sana sini. Emang kalau udah jodoh nggak bakalan lari. Bahkan jika lari sekalipun dia pasti akan kembali #eaaa.


Foto ini sengaja di simpan di sini agar teman-teman yang belum gajian tambah semangat nulisnya. 

Pemberitahuan saat gajian


pakai nama emak gegara nggak punya KTP Indonesia










COMMENTS

BLOGGER: 2

Nama

ADSENSE,4,AFTER EFFECT,2,BAHASA ASING,2,Bahasa Inggris,1,BLOG,24,BNI,3,Brand Local,1,ceritaku,3,CERPEN,6,CorelDraw,1,Curhat,12,DOKTER,2,Dokter Gigi,1,Dokter Hongkong,2,DOKTER KANDUNGAN,2,Dokter Mata,1,Dokter Umum,1,EKSPEDISI,3,EMAIL,1,ENDORSE,1,FILM PENDEK,2,Flash Fiction,1,Gigi,5,GMAIL,1,Halal,1,Hongkong,14,Ilmu Komputer,3,INDONESIA,1,INFO,6,INFO BMI,20,INFO DOKTER,7,JASA PAKET,3,JP BAI,3,JPBAI,4,Kandungan,3,Kecantikan,1,KESEHATAN,1,KOSMETIK,1,KULINER,2,Kulit,3,Kursus Gratis,1,LAKON,5,Lipstik,1,liputan,1,LUAR NEGERI,4,Masakan,1,Masker,1,Microsoft Excel,1,Microsoft Word,2,MODUS,1,MURAH,1,Opini,1,PAKET,3,PENIPUAN,1,Photoshop,2,Produk Local,1,QQP,3,QQP JASA PAKET,5,QQP JASA PAKET LUAR NEGERI,5,Rambut,1,rubik,1,Seputar BMI,24,Seputar Hongkong,22,Tips & Trik,1,Tips & Trik Blog,7,TRAVELING,4,Tubuh,2,Virus,1,Wardah,1,Widget,2,youtube,1,
ltr
item
Zhiang Zie Yie: Gajian Dari Google Setelah Akun Di Hack
Gajian Dari Google Setelah Akun Di Hack
https://1.bp.blogspot.com/-M7EPvoQgJug/Xx531wo8tPI/AAAAAAAAAsY/MoOKRl-6Hkomw4snsJ4mMg6aWZ5Qp1CggCLcBGAsYHQ/w500-h250/GAJIAN%2BBLOG.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-M7EPvoQgJug/Xx531wo8tPI/AAAAAAAAAsY/MoOKRl-6Hkomw4snsJ4mMg6aWZ5Qp1CggCLcBGAsYHQ/s72-w500-c-h250/GAJIAN%2BBLOG.jpg
Zhiang Zie Yie
https://www.zhiangzieyie.com/2020/07/gajian-dari-google-setelah-akun-di-hack.html
https://www.zhiangzieyie.com/
https://www.zhiangzieyie.com/
https://www.zhiangzieyie.com/2020/07/gajian-dari-google-setelah-akun-di-hack.html
true
3263550911380837102
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy