Monday, November 6, 2017

Cabut Gigi Gratis Di Hongkong - Tsuen Wan Dental Clinic - Lady Trench Polyclinic Tsuen Wan

            Ada 3 tempat cabut gigi gratis di Hongkong. Tapi sayang, tempat dental clinic ini nggak setiap hari buka. Kali ini, aku mau ngereview dental clinic gratis yang bisa kalian kunjungi selain di Kennedy Town.

              Tsuen Wan Dental Clinic - Lady Trench Polyclinic Tsuen Wan ini tepatnya nggak jauh dari City Walk. Bisa di bilang di seberang jalan gitu. Walau belum banyak yang tau sih, tapi semoga info ini bakal bikin kalian mikir buat nggak nyia-nyiain duit, buat sekedar nyabut gigi. 

               Alamat pastinya bisa kalian cari di Maps dengan kata kunci "Lady Trench Polyclinic, 213 Sha Tsui Road. Tsuen Wan, New Territories." Akses menuju tempat ini juga sangat mudah. Kalian bisa keluar dari MTR Tsuen Wan West Station atau bisa juga dari MTR Tseun Wan.

                Kalau menurutku sih, jalan terdekat dari TKP ya dari Tseun Wan West. Keluar station langsung ambil arah City Walk dan lurus aja. Kelihatan dari seberang jalan. Kayak foto yang di bawah ini. Sorry aku ambil di google Maps. soale fotoku sudah nggak ada.
Tsuen Wan Dental Clinic - Lady Trench Polyclinic Tsuen Wan 

                Baca Selengkapnya : Cabut Gigi Gratis Di Kennedy TOwn Hongkong


                  Dan perlu diingat, khusus di Tsuen Wan Dental Clinic - Lady Trench Polyclinic Tsuen Wan buka setiap hari selasa dan jum'at. Jadi selain 2 hari itu nggak bisa. Registrari jam 7:00 AM. Kalian harus datang jam 6:00 AM WHK atau seenggak-enggaknya nggak melebihi jam 7:00 am WHK, soalnya bakalan banyak yang antri di sana. Kuota per hari juga di batasi hingga 84 orang saja. 

                   Pukul 8:45 am WHK registrasi ulang bakalan dilakukan. Dan kalian tinggal tunggu sampai dipanggil buat eksekusi. Oh ya, syaratnya cukup bawa HK ID Card aja. Jika kurang jelas bisa di lihat di foto berikut atau bisa tlp ke sini Phone: 2492 0880. Semoga bermanfaat. 

suen Wan Dental Clinic - Lady Trench Polyclinic Tsuen Wan 
                 
Loket Tsuen Wan Dental Clinic - Lady Trench Polyclinic Tsuen Wan 


Selebaran Pemberitahuan 



         Baca Artikel Lainnya :


1 comment:

Featured Post

Salat Idulfitri Di Hong Kong 1440H