Mengatasi Rambut Rontok Dengan Rebusan Bawang Merah

     Mengatasi Rambut Rontok Dengan Rebusan Bawang Merah, sudah semingguan ini, aku mencoba untuk treatment ala-ala. Ya, ala kadarnya tapi y...

     Mengatasi Rambut Rontok Dengan Rebusan Bawang Merah, sudah semingguan ini, aku mencoba untuk treatment ala-ala. Ya, ala kadarnya tapi yang lebih penting adalah kasiatnya. Setelah, melihat kebotakan permanen di ubun-ubun, mendadak hatiku gusar. Pasalnya, area ini paling bisa terlihat jelas walau tanpa pantauan satelit. Bayangin, kalau dibilang, "cantik-cantik botak." Hah, rasane pasti nyesek kan.

     Di Hongkong sendiri, kebanyakan airnya sudah disuling. Jika tidak percaya, pas lagi pembersihan air gitu, cek saja nyalain kran air dan lihat saja apa yang terjadi. Atau kalian bisa lihat air jiso (toilet), buteknya masyaAllah. Jadi, bisa dibilang, air di hongkong itu kurang baik untuk kulit kepala. Apalagi, jika kita kramasnya pake air panas atau hangat-hangat kuku. Duh, bisa jadi  kerusakan rambut kita akan sangat parah.

Kebotakan Permanen
      Lihat saja kulit kepalaku ini. Ngeri banget kan? Ah, botaknya sudah semakin merajalela. Macam otak koruptor yang perlahan mencabuti helai demi helai rambut panjangku. Ini pas aku lagi terapi sama bawang merah. :D uduk liso (endog tumo) loh putih-putih iku. Bagian ubun-ubun terlihat semakin jarang rambutnya.


       Hal terparah itu, kalau pas habis mandi. Jan masyaAllah banget. Nggak diapa-apain tuh rambut udah langsung rontok gitu aja. Ini penampakan rambut rontokku.



         Kalau sampai dibiarkan berlama-lama, yakin masih terlihat cantik? Untuk mencegah hal itu, nggak ada salahnya kalau kita kembali ke alam. Yups, dengan menggunakan bawang merah yang sudah terbukti khasiatnya. 

        Berikut khasiat bawang merah yang patut kalian tahu. 


  • Mengobati rambut rontok
  • Menumbuhkan rambut 
  • Menyembuhkan infeksi kulit kepala 
  • Mengatasi ketombe 

      

Lalu, gimana sih cara buatnya?

Cukup mudah sih sebenarnya. Kalian tinggal mengupas 3 sampai 5 siung bawang merah. Setelah itu, kalian bisa memarut atau memblendernya. Jika mau di ekstrax, kasih sedikit air, lalu rebus air bawang merah tersebut. Jika sudah mendidih, tunggu hingga dingin untuk pengaplikasian di kulit kepala,

Kalau di fotoku yang paling atas itu, bawang merahnya aku parut. jadinya nggak bisa lembut dan terlihat kasar begitu. Nah kalau pengen hasil maksimal, coba gunakan aplikasi rebusan bawang merah paling tidak seminggu 3x.

Oh ya, disarankan untuk membuat menyimpan irisan bawang merah tanpa di ekstrak, baik di taruh di lemari es ataupun tidak. SOale, bawang merah itu cepat sekali terkontaminasi. Jadi sekali kalian kupas, kalian harus segera mengaplikasikannya atau harus langsung digunakan.

Jadi, menurutku, nggak baik jika pengaplikasian bawang merah ini dipakai malam hari dan dibawa tidur. Takut e nggak membuat rambumu makin tumbuh, tapi justeru makin mbrodol.

Nah, itu tadi, reviewku tentang rambut rontok. Karena ini asli produk atau buatan alam, jadi untuk tumbuh secara sempurna memang butuh waktu. Bisa sekitar 2 bulan atau 3 bulan untuk melihat hasil maksimal. Jadi harus sabar ya.

Jika dirasa blog ini bermanfaat buat kalian, bisa langsung tambahin aku di akun G+ kamu ya, buat dapetin info updater terbaru diblogku 😂😂😂






       

COMMENTS

Nama

ADSENSE,4,AFTER EFFECT,2,BAHASA ASING,2,Bahasa Inggris,1,BLOG,24,BNI,3,Brand Local,1,ceritaku,3,CERPEN,6,CorelDraw,1,Curhat,12,DOKTER,2,Dokter Gigi,1,Dokter Hongkong,2,DOKTER KANDUNGAN,2,Dokter Mata,1,Dokter Umum,1,EKSPEDISI,3,EMAIL,1,ENDORSE,1,FILM PENDEK,1,Flash Fiction,1,Gigi,5,GMAIL,1,Halal,1,Hongkong,14,Ilmu Komputer,3,INDONESIA,1,INFO,6,INFO BMI,20,INFO DOKTER,7,JASA PAKET,3,JP BAI,3,JPBAI,4,Kandungan,3,Kecantikan,1,KESEHATAN,1,KOSMETIK,1,KULINER,2,Kulit,3,Kursus Gratis,1,LAKON,5,Lipstik,1,liputan,1,LUAR NEGERI,4,Masakan,1,Masker,1,Microsoft Excel,1,Microsoft Word,2,MODUS,1,MURAH,1,Opini,1,PAKET,3,PENIPUAN,1,Photoshop,2,Produk Local,1,QQP,2,QQP JASA PAKET,4,QQP JASA PAKET LUAR NEGERI,4,Rambut,1,rubik,1,Seputar BMI,24,Seputar Hongkong,22,Tips & Trik,1,Tips & Trik Blog,7,TRAVELING,4,Tubuh,2,Virus,1,Wardah,1,Widget,2,youtube,1,
ltr
item
Zhiang Zie Yie: Mengatasi Rambut Rontok Dengan Rebusan Bawang Merah
Mengatasi Rambut Rontok Dengan Rebusan Bawang Merah
https://2.bp.blogspot.com/-JDTgZnVkDEQ/WhJ1-3zBc5I/AAAAAAAAUMs/io7grmlIbzQKOdzGOe_2NwbPfh9d5r27gCLcBGAs/s400/Screenshot_2017-09-27-09-14-37.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-JDTgZnVkDEQ/WhJ1-3zBc5I/AAAAAAAAUMs/io7grmlIbzQKOdzGOe_2NwbPfh9d5r27gCLcBGAs/s72-c/Screenshot_2017-09-27-09-14-37.jpg
Zhiang Zie Yie
https://www.zhiangzieyie.com/2017/11/mengatasi-rambut-rontok-dengan-rebusan.html
https://www.zhiangzieyie.com/
https://www.zhiangzieyie.com/
https://www.zhiangzieyie.com/2017/11/mengatasi-rambut-rontok-dengan-rebusan.html
true
3263550911380837102
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy